Ahmad Riza Patria Mundur dari Pilwalkot Tangsel, Marshel Widianto: Sampai Bertemu

Rabu, 28 Agustus 2024 - 13:40 WIB
loading...
Ahmad Riza Patria Mundur...
Ahmad Riza Patria secara mengejutkan mengundurkan diri dari Pilwalkot Tangsel 2024. Keputusan ini membuat sejumlah pihak mempertanyakan nasib Marshel Widianto. Foto/dok SINDOnews
A A A
JAKARTA - Ahmad Riza Patria secara mengejutkan mengundurkan diri dari bursa Pemilihan Wali Kota Tangerang Selatan (Pilwalkot Tangsel) 2024. Keputusan ini membuat sejumlah pihak mempertanyakan nasib Marshel Widianto, yang sebelumnya mendampingi Riza.

Hingga saat ini, Marshel Widianto belum buka suara soal kabar mundurnya Ahmad Riza Patria dari Pilwalkot Tangsel 2024. Hanya saja, komika tersebut sempat menyinggung soal partai yang dinaunginya, Partai Gerindra melalui akun Instagram Story.

Dalam postingannya, Marshel tampak mengunggah foto jalan tol yang sepi. Foto tersebut terlihat diambil ayah dua anak tersebut dari dalam mobil saat dalam perjalanan menuju DPC Partai Gerindra Tangerang Selatan.

"Sampai bertemu di DPC Gerindra Tangsel," tulis Marshel dikutip dari akun Instagram @marshel_widianto, Rabu (28/8/2024).

Ahmad Riza Patria Mundur dari Pilwalkot Tangsel, Marshel Widianto: Sampai Bertemu

Instagram @marshel_widianto





Meski demikian, belum diketahui pasti alasan suami Yansen Indiani tersebut ke DPC Gerindra Tangsel. Sementara itu, kabar Ahmad Riza Patria mundur dari bursa Pilwalkot Tangsel dibenarkan oleh Deputi Bappilu DPP Partai Demokrat Kamhar Lakumani.

Demokrat kemudian mengalihkan dukungannya dari Ahmad Riza Patria dan Marshel Widianto menjadi Benyamin Davnie dan Pilar Saga Ichsan. "Informasi mundurnya Pak Ariza Patria pada kontestasi Pilkada Tangsel ini benar," kata Kamhar Lakumani.

Seperti diberitakan sebelumnya, Marshel Widianto diusung oleh Partai Gerindra untuk maju menjadi calon Wakil Wali Kota Tangsel dalam Pilkada 2024. Keputusan ini membuat komika 28 tahun tersebut menuai hujatan publik lantaran dinilai kurang mumpuni.
Halaman :
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1678 seconds (0.1#10.140)