Lewat Inilah Saatnya, Clarice Cutie Ajak Anak-Anak Indonesia Lawan Bullying

Selasa, 01 Oktober 2019 - 04:45 WIB
Lewat Inilah Saatnya, Clarice Cutie Ajak Anak-Anak Indonesia Lawan Bullying
Lewat Inilah Saatnya, Clarice Cutie Ajak Anak-Anak Indonesia Lawan Bullying
A A A
JAKARTA - Artis cilik multitalenta Clarice Cutie sangat antusias untuk terus berkarya. Penyanyi yang juga pernah membintangi iklan dan film layar lebar Koki-Koki Cilik ini kembali melepas sebuah single berjudul Inilah Saatnya.

Saat mengawali kariernya di dunia hiburan, Clarice merilis single debut bertajuk Masa Kecilku. Kemudian, gadis yang akan memasuki usia 13 tahun ini terlibat dalam album kompilasi Suara Anak Indonesia, yang berisikan lagu-lagu daerah Indonesia dengan aransemen musik kekinian.

Di tengah kesibukannya sebagai host acara TV, modeling dan akting, Clarice masih menyempatkan diri untuk menghadirkan sejumlah single, antara lain Dont Worry Sahabatku, Yummibear Song, dan single kolaborasi dengan Kevin Aprilio yakni Mengalah.

"Awal tahun ini, Clarice juga telah merekam beberapa lagu nasional, seperti Tanah Airku, Hymne Guru, dan Syukur," ungkap gadis yang pernah diundang Presiden Joko Widodo ke Istana Negara karena kemampuan vokalnya.

Menapaki usia remaja, Clarice pun tetap tidak mau menghilangkan karakternya dalam segi lirik yang bermuatan positif untuk pendengar anak-anak maupun remaja. Meskipun begitu, dia memilih warna musik yang berbeda dengan gayanya terdahulu. Ya, dia menjatuhkan pilihannya kepada aransemen musik dengan nuansa K-pop.

"Liriknya positif, dan menurut saya bisa diterima anak-anak dan remaja, karena saya mengajak mereka untuk tetap semangat dan tidak putus asa dalam menghadapi berbagai masalah dan kesulitan untuk menggapai mimpi di masa mendatang," kata Clarice dalam pernyataan resminya yang diterima SINDOnews di Jakarta, Senin (30/9) malam.

Single terbaru Clarice, Inilah Saatnya merupakan komposisi karya Heldy Mahardika, yang sebelumnya juga pernah menggarap Al Ghazali. Dalam single ini, Clarice menyerukan kepada seluruh anak-anak Indonesia agar tidak tinggal diam sebagai korban bullying, baik di media sosial maupun di dunia nyata, dengan cara menunjukkan prestasinya kepada orang-orang yang sering menganggap remeh tersebut.

Saat ini, Inilah Saatnya sudah bisa dinikmati di berbagai platform digital seperti YouTube, Applemusic, iTunes, Spotify, Joox, Langit Musik, dan juga dapat dijadikan nada dering pribadi.

Sebelumnya, nama Clarice mulai melejit di media sosial semenjak dia menyanyikan ulang lagu Flashlight yang dipopulerkan Jessie J. Dalam waktu singkat, aksi menyanyinya itu mampu menyedot jutaan viewer serta sempat menjadi trending di media sosial, hingga akhirnya Clarice diminta untuk tampil di berbagai acara TV
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5866 seconds (0.1#10.140)