Stefan William Punya Anak Lagi, Celine Evangelista Curhat Sulitnya Jadi Ibu Tunggal

Rabu, 28 Agustus 2024 - 15:40 WIB
loading...
Stefan William Punya...
Celine Evangelista mendadak curhat mengenai sulitnya berperan sebagai ibu tunggal. Hal ini diungkap Celine di tengah kabar Stefan William mempunyai anak. Foto/Instagram @loritayoung_mua
A A A
JAKARTA - Celine Evangelista mendadak curhat mengenai sulitnya berperan sebagai ibu tunggal untuk buah hatinya. Hal ini diungkap Celine di tengah kabar sang mantan suami, Stefan William mempunyai anak dari Ria Andrews.

Melalui akun Instagram pribadinya, Celine Evangelista membagikan video yang memperlihatkan momen dirinya saat bekerja di dunia hiburan Tanah Air dan perjuangannya mengasuh buah hatinya yang masih kecil.

Mantan istri Stefan William itu tampak turun langsung menggendong anak-anaknya. Ia juga menemaninya menonton televisi hingga mendampingi belajar di tengah kesibukannya sebagai seorang artis.

Meski sibuk dengan kegiatan keartisannya, perempuan 32 tahun tersebut tampaknya selalu ada untuk anak-anaknya. Setelah apa yang dilaluinya selama ini, ia pun menyinggung soal perjuangan sebagai ibu tunggal sekaligus ayah untuk buah hatinya.

Stefan William Punya Anak Lagi, Celine Evangelista Curhat Sulitnya Jadi Ibu Tunggal

Foto/Instagram @celine_evangelista





Melalui unggahan tersebut, pemilik nama asli Celine Evangelista Monica Maureen Ricci ini juga memberikan semangat kepada para ibu tunggal di luar sana seperti dirinya.

"Semoga kebahagiaan berserta kita semua. Semangat untuk semua ibu yang sekaligus menjalani peran sebagai ayah. Selamat berjuang *pelukjauh*," tulis Celine dikutip dari akun Instagram @celine_evangelista, Rabu (28/8/2024).

Unggahan itu pun dibanjiri dengan komentar positif. Banyak netizen yang ikut mendoakan dan menguatkan perempuan blasteran Italia tersebut.
Halaman :
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1346 seconds (0.1#10.140)