Perubahan Suasana Hati Ben Affleck Jadi Faktor Utama Jennifer Lopez Gugat Cerai

Rabu, 28 Agustus 2024 - 16:20 WIB
loading...
Perubahan Suasana Hati...
Perubahan suasa hati Ben Affleck menjadi faktor utama dalam perceraiannya dengan Jennifer Lopez. Lopez mengajukan gugatan cerai pada Selasa, 20 Agustus 2024. Foto/Page Six
A A A
JAKARTA - Perubahan suasa hati Ben Affleck yang tidak menentu dilaporkan menjadi faktor utama dalam perceraiannya dengan Jennifer Lopez. Hal ini pada akhirnya menyebabkan Lopez mengajukan gugatan cerai pada Selasa, 20 Agustus 2024.

Seorang sumber mengatakan kepada majalah People, bahwa perilaku Ben Affleck sering kali tidak terduga dan perubahan suasana hatinya yang sangat drastis pada akhirnya memisahkan ia dan Jennifer Lopez setelah dua tahun menikah.

"Anda bisa melihat perilaku yang tidak menentu, perubahan suasana hati yang sangat besar," kata sumber itu dilansir dari Page Six, Rabu (28/8/2024).

Menurut sumber tersebut, bintang film Batman itu terkadang bisa sangat bahagia dan ceria. Namun, seketika sang aktor berubah menjadi murung dan pemarah.



Perubahan Suasana Hati Ben Affleck Jadi Faktor Utama Jennifer Lopez Gugat Cerai

Foto/Page Six

"Sebenarnya ada banyak cinta, tetapi sayangnya yang menjadi jelas adalah perubahan suasana hati Ben yang tidak menentu dan tidak dapat ia sembunyikan dari pers, meskipun ia berusaha keras," jelasnya.

Di sisi lain, penyanyi yang akrab disapa J.Lo ini mengungkap tanggal resmi perpisahannya degan sang suami dalam gugatan perceraiannya adalah pada 26 April 2024. Pada waktu tersebut, keduanya diduga berusaha menyelesaikan masalah rumah tangga mereka dan tidak berhasil.

"Mereka mencoba mengatasinya, tetapi ketika suasana hati berubah-ubah dan naik turunnya emosi menunjukkan racun yang menyebar luas. Tidak ada yang dapat membantu Anda. Anda harus membantu diri sendiri," ujarnya.

“Tapi saya tidak akan begitu berani mengatakan tidak ada cinta. Tentu saja ada," sambungnya.
Halaman :
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1610 seconds (0.1#10.140)