ASTINDO Travel Fair Hadir di PIK Avenue 29 Agustus - 1 September 2024

Rabu, 28 Agustus 2024 - 01:00 WIB
loading...
ASTINDO Travel Fair...
ASTINDO TRAVEL FAIR (ATF) merupakan ajang Pameran Pariwisata terbesar dan terlengkap di Indonesia yang diselenggarakan oleh ASTINDO sejak tahun 2011. Foto/Shutterstock Applepy
A A A
JAKARTA - ASTINDO TRAVEL FAIR (ATF) merupakan ajang Pameran Pariwisata terbesar dan terlengkap di Indonesia yang diselenggarakan oleh Asosiasi Travel Agent Indonesia (ASTINDO) sejak tahun 2011. ATF pun telah memiliki positioning sebagai referensi bagi masyarakat dalam merencanakan perjalanan wisatanya baik lokal maupun mancanegara.

Di semester II 2024 ini selain di Mal PIK Avenue JAKARTA 29 Agustus-1 September, ASTINDO juga menyelenggarakan travel fair di Cihampelas Walk Bandung, Level 21 Bali, Mal Pakuwon Surabaya dan Deli Park Mall MEDAN.

Menteri Perhubungan Indonesia Budi Karya Sumadi mengapresiasi inisiasi ASTINDO dalam menyelenggarakan ASTINDO TRAVEL FAIR, karena selaras dengan sasaran Kementerian Perhubungan RI dalam mewujudkan konektivitas dan mendorong mobilitas masyarakat sebagai backbone perekonomian.

"ASTINDO TRAVEL FAIR akan meningkatkan minat masyarakat dalam melakukan perjalanan bisnis maupun wisata, domestik maupun internasional. Melalui travel fair, masyarakat akan mendapatkan berbagai macam pilihan perjalanan dengan harga terbaik," kata Budi Karya Sumadi.

ASTINDO TRAVEL FAIR semester II 2024 ini juga didukung oleh 20 Maskapai Internasional yaitu: Air Macau, All Nippon Airways, Asiana Airlines, Cathay Pacific, China Airlines, Citilink, Emirates, Etihad Airways, Eva Airways, Garuda Indonesia, Japan Airlines, Korean Air, Malaysia Airlines, Philippine Airlines, Qantas Airways, Qatar Airways, Singapore Airlines, Srilankan Airlines, Starlux Airlines dan Thai Airways International. Dan tentunya pengunjung juga bisa mendapatkan informasi terkini mengenai destinasi mancanegara karena akan hadir juga National Tourism Organization (NTO) dari manca negara yaitu China Cultural Centre, Hong Kong Tourism Board, Tourism India, Korea Tourism Organization, Macao Government Tourism Office, Taiwan Tourism Bureau dan Tourism Authority of Thailand.



"ASTINDO TRAVEL FAIR menghadirkan multi airlines, multi destinasi, multi exhibitors, menjadikan consumer show ini berbeda dengan kebanyakan travel fair yang berjamuran di Indonesia. Customers pun menantikan acara kami karena selain memberikan penawaran harga yang kompetitif, ada berbagai benefit yang akan didapatkan oleh para pengunjung," jelas Ketua Umum ASTINDO Pauline Suharno.

“Kami bersama dengan mitra kerja, stakeholders, dan suppliers berkomitmen agar ASTINDO TRAVEL FAIR dapat menjadi ajang bagi anggota ASTINDO untuk memperkuat positioning travel agent sebagai referensi terbaik, one stop shopping solution untuk masyarakat yang merencanakan perjalanan untuk berbagai tujuan. Selaras dengan arahan Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif RI Sandiaga Salahudin Uno, kami juga memastikan para exhibitor travel agent menawarkan paket-paket wisata domestik sebagai peran kita dalam mendukung program Pemerintah BBWI (Bangga BerWisata di Indonesia) saja," sambungnya.

Ketua Panitia Anton Sumarli menyampaikan ASTINDO TRAVEL FAIR tidak hanya merupakan One Stop Shopping bagi para holiday maker. “Bagi pengunjung yang ingin melakukan perjalanan untuk wisata medis ke Malaysia, akan ada KPJ Healthcare yang menawarkan promo buy one get one medical check up. Turut hadir pula vendor perlengkapan bepergian seperti koper, fotografer, dan wifi di luar negeri. Serunya lagi akan ada berbagai pertunjukan bertaraf international seperti Alcazar Show dari Thailand, Fun to Art dari Taiwan, Bollywood dance India, dan lain-lain," ujar Anton.

“Kami sangat senang dapat kembali mendukung ASTINDO TRAVEL FAIR tahun ini. Hong Kong memiliki banyak hal yang dapat dinikmati, mulai dari festival atraksi utama seperti Hong Kong Disneyland, hingga hidden gems yang menakjubkan dan berbagai destinasi outdoor menarik yang menanti untuk dijelajahi. Kami tidak sabar untuk menyambut para wisatawan Indonesia untuk menjelajahi Hong Kong dan menciptakan kenangan unik mereka bersama kami. Dengan perpaduan unik antara warisan budaya dan semarak energi khas kota metropolis dunia, Hong Kong memiliki beragam atraksi yang dapat memenuhi kebutuhan setiap wisatawan," tambah Regional Director - South East Asia dari Hong Kong Tourism Board (HKTB) Liew Chian Jia.
Halaman :
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2087 seconds (0.1#10.140)