Para Personel NCT Kompak Unfollow Taeil, Taeyong Bahkan Berhenti Mengikuti Semua Member

Rabu, 28 Agustus 2024 - 19:55 WIB
loading...
Para Personel NCT Kompak...
Taeil NCT kehilangan rekan-rekannya sesama member NCT usai kabar kekerasan seksual yang melibatkan dia mencuat. Para member NCT maupun NCT 127 terpantau kini telah berhenti mengikuti Taeil pasca sang idol dikeluarkan dari grup. Foto/Soompi
A A A
SEOUL - Taeil NCT "kehilangan" rekan-rekan sesama member NCT usai kabar kekerasan seksual yang melibatkannya mencuat. Para member NCT maupun NCT 127 terpantau kini telah berhenti mengikuti Taeil pasca sang idol dikeluarkan dari grup.

Tak hanya itu, member NCT seperti Taeyong, Doyoung, dan Haechan juga terpantau telah menghapus foto Taeil dari akun Instagram mereka.

Seperti diberitakan sebelumnya, pada hari ini, Rabu 28 Agustus 2024, SM Entertainment mengeluarkan pernyataan resmi mengenai Taeil yang mengungkapkan bahwa sang idol telah didakwa atas kasus pidana terkait kekerasan seksual. Setelah mengumpulkan fakta dan menyadari gawatnya situasi, agensi tersebut memutuskan Taeil tidak bisa lagi menjadi bagian dari tim.



Leader NCT, Taeyong, yang saat ini sedang menjalani wajib militer, telah menghapus semua foto grup yang menampilkan Taeil. Ia juga tidak lagi mengikuti member NCT yang lain di akun Instagramnya.

Demikian pula dengan Doyoung. Ia terpantau telah menghapus semua akun dari daftar pengikutnya, termasuk Taeil. Hal yang sama dilakukan oleh Hacechan.

Taeil memulai debutnya sebagai idola K-pop di NCT dan menjadi anggota tetap NCT 127. Dibentuk oleh SM Entertainment, NCT 127 melakukan debut resmi dengan mini album NCT #127. Anggota grup itu saat ini adalah Taeyong, Yuta, Jaehyun, Mark, Haechan, Doyoung, Jungwoo, dan Johnny.
(tsa)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1038 seconds (0.1#10.140)