Semarak HUT ke-79 RI dalam Gelaran High Tea with HighEnd

Rabu, 28 Agustus 2024 - 21:54 WIB
loading...
Semarak HUT ke-79 RI...
High Tea with HighEnd merayakan HUT ke-79 RI dengan serangkaian acara yang memadukan gaya hidup, fashion, dan hunian mewah nan asri di Garden Residence at Emeralda Golf, Depok, Rabu (28/8/2024). Foto/MPI/Nurul Amanah
A A A
DEPOK - High Tea with HighEnd merayakan HUT ke-79 RI dengan serangkaian acara bertajuk "Glamorous Independence" yang memanjakan para wanita dengan konsep memukau, memadukan gaya hidup, fashion, dan hunian mewah nan asri di Garden Residence at Emeralda Golf, Depok, Jawa Barat, pada Rabu (28/8/2024).

Sejak datang ke tempat acara, para tamu disambut dengan suguhan canapes dan minuman dari Royal Tulip Gunung Geulis serta BBQ istimewa oleh Grill Me Jakarta. Selain itu, pada tamu juga dimanjakan dengan perawatan hand massage dari Dalton Marine Cosmetic.

Acara semakin semarak dengan penampilan trunk show yang menampilkan koleksi spesial dari desainer Agnes Linggar Budhisurya. Pertunjukan ini memperlihatkan sepuluh muse cantik yang memamerkan desain-desain anggun dari Agnes. Seluruh rangkaian kegiatan berlangsung di Rumah Contoh Type A yang terletak di Garden Residence at Emeralda Golf.



Dokter Widya Rahayu Arini Putri yang turut menghadiri acara begitu terkesima melihat hunian yang nyaman nan asri di kawasan ini. Sebagai seorang dokter estetika antiaging sekaligus Founder & CEO WP Aesthetic Clinic, Dokter Widya mengaku selalu mengedepankan ruangan dengan konsep yang asri baik di rumah maupun kliniknya, karena dapat mempengaruhi suasana hati agar lebih nyaman.

"Aku suka banget desain furnitur. Di klinik ruangan konsultasi aku konsepnya back to nature dan itu ternyata mempengaruhi spirit dan mood kita," ujar Dokter Widya di Garden Residence at Emeralda Golf, Depok, Jawa Barat, Rabu (28/8/2024).

Dokter Widya sendiri memiliki rumah impian yang berhalaman luas sehingga bisa digunakan untuk berolahraga. Dia juga ingin ketika membuka jendela, pemandangan serbahijau langsung memanjakan mata sehingga begitu nyaman dilihat.

"View-nya harus garden, area outdoor harus memadai karena untuk olahraga. Kalau bisa ada swimming pool, karena untuk kesehatan juga ya. Begitu buka jendela itu langsung hijau," katanya.

High Tea with HighEnd menjadi ajang sosial yang semakin sering digelar oleh berbagai komunitas di Jakarta untuk memperluas jaringan. Lebih dari sekadar pertemuan santai, High Tea juga berperan sebagai platform bagi para pebisnis untuk membangun kerja sama yang lebih erat.
(tsa)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1112 seconds (0.1#10.140)