Viral! Rapper Ludacris Minum Air Gletser di Alaska, Netizen Khawatir Bahayanya

Rabu, 28 Agustus 2024 - 23:32 WIB
loading...
Viral! Rapper Ludacris...
Ludacris mendadak viral usai meminum air dari gletser saat berkunjung ke Alaska. Foto/TikTok @ludacrisdtp
A A A
JAKARTA - Ludacris mendadak viral usai meminum air dari gletser saat berkunjung ke Alaska. Aksi aktor sekaligus rapper berkebangsaan Amerika Serikat itu direkam dalam sebuah konten video yang diunggah di akun TikToknya sendiri.

Dalam konten video yang diunggah di akun TikTok @ludacrisdtp, rapper 46 tahun itu tampak berdiri di sebuah kolam gletser yang begitu bening. Di momen tersebut, Ludacris mengungkapkan antusiasmenya, karena impian selama ini untuk bisa mengunjungi gletser di Alaska akhirnya terwujud.

"Anda tahu, saya punya daftar keinginan, atau saya suka menyebutnya 'f*ck it list'. Saya belum pernah mencicipi air gletser segar seumur hidup saya, dan ini adalah yang pertama,” tutur Ludacris.



Ludacris kemudian mengambil air tersebut menggunakan sebuah tumbler yang ia bawa, lalu meminumnya. Setelah meminum air gletser tersebut, ekspresi Ludacris berubah seketika. Ia kemudian berteriak 'ya Tuhan!', sebelum akhirnya konten video tersebut berakhir.

Konten yang diunggah ke akun TikTok sang rapper itu diberi judul "Air Sangat Enak hingga Rasanya seperti yang Dibuat oleh TUHAN. Ya, karena Dia yang Membuatnya."

Konten video Ludacris yang meminum air gletser itu lantas menuai pro dan kontra dari kalangan warganet. Bahkan, banyak penggemar Ludacris yang khawatir dengan kesehatan sang idola usai meminum air dari gletser tersebut.

Pasalnya, air dari gletser disebut-sebut tidak hiegenis dan mengandung mikroorganisme.

"Percayalah meminum air dari gletser berdampak buruk bagi kesehatan Anda," ujar salah satu warganet.

"Apakah itu genangan air? Bukankah sebaiknya Anda merebusnya terlebih dahulu atau semacamnya?" tanya warganet lain.
Halaman :
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1137 seconds (0.1#10.140)