Pangeran Harry Harus Meniru Oasis untuk Kembali Diterima Keluarga Kerajaan

Jum'at, 30 Agustus 2024 - 04:47 WIB
loading...
Pangeran Harry Harus...
Pangeran Harry dan William yang berseteru diminta meniru langkah dua saudara pendiri Oasis. Foto/ mirror
A A A
JAKARTA - Band Oasis membuat heboh para penggemarnya ketika mengumumkan akan reuni. Banyak orang menduga perseteruan adik kakak, Noel dan Liam Gallagher sejak 2009 ini telah berakhir.

Apa pun itu, rencana ini sudah ada komunikasi di antara keduanya. Nah, Pangeran Harry yang juga berseteru dengan sang kakak, Pangeran William pun diminta untuk meniru langkah dua saudara pendiri Oasis ini.



Noel dan Liam Gallagher bisa menjadi inspirasi Pangeran Harry dan Pangeran William yang belum menunjukkan tanda berdamai sejak beberapa tahun lalu. Penulis Mirror, Polly Hudson mengatakan bahwa dalam hal keluarga, menjaga perdamaian dan kedamaian di rumah menjadi hal penting.

“Kita mengajarkan itu kepada anak-anak kita, cobalah untuk menjalaninya sendiri – Anda tidak boleh berbohong atau berpura-pura, sebagai manusia kita semua harus berusaha untuk hidup sebagai diri kita yang sebenarnya. Satu-satunya peringatan untuk itu? Jika menyangkut keluarga. Pasti. Mungkin,” tuturnya.

Pangeran Harry dan Pangeran William telah terasing dan sekarang mereka bergerak maju dengan strategi yang berlawanan, alih-alih menjadi kisah yang menghangatkan hati tentang hubungan yang telah pulih, ini sebenarnya adalah kisah yang sedikit lebih jauh dari itu.

"Noel hanya akan mempertimbangkan untuk berbagi panggung dengan Liam lagi jika uangnya sangat besar dan itulah yang meyakinkannya," kata seorang sumber terdekat.

"Mereka belum berdamai dan Noel akan selalu memiliki keraguan besar untuk berada di satu band dengan Liam karena dia sangat tidak terduga – baik di atas maupun di luar panggung. Namun, jumlah uang yang ditawarkan jelas akan membantu mengatasi segala cobaan yang mungkin terjadi. Uang yang mengubah hidup – bahkan untuk seseorang yang sudah sangat kaya," ujar dia lagi.

Tidak ada yang berubah antara Noel dan Liam, mereka hanya menjalani rutinitas demi uang besar – pertanyaannya adalah apakah itu penting. Penggemar Oasis akan dapat menyaksikan mereka secara langsung, entah kapan lagi atau untuk pertama kalinya – dan ibu mereka Peggy, yang tampaknya putus asa dengan keretakan mereka akan melihat anak-anaknya bersatu kembali. Tentu ini yang ditunggu.

Sementara, apa yang terjadi antara William dan Harry, mungkin bukan hal yang menyenangkan bagi Charles atau bahkan mendiang Putri Diana.
Halaman :
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1510 seconds (0.1#10.140)