Jadi Brand Ambassador, RIIZE Siap Hadir dalam Peluncuran Brand K-Beauty UIQ di Jakarta

Kamis, 29 Agustus 2024 - 14:41 WIB
loading...
Jadi Brand Ambassador,...
UIQ bakal diluncurkan di Indonesia melalui acara bertajuk ‘UIQ Universe in Jakarta: RIIZE Fansign Event & Beauty Talk Show’. Acara ini akan digelar di Lippo Mall Puri, Jakarta, pada 1 September 2024 dengan menghadirkan RIIZE. Foto/Istimewa
A A A
JAKARTA - Brand K-beauty inovatif, UIQ, bakal diluncurkan secara resmi di Indonesia melalui sebuah acara bertajuk ‘UIQ Universe in Jakarta: RIIZE Fansign Event & Beauty Talk Show’. Acara tersebut direncanakan digelar di Lippo Mall Puri, Jakarta, pada 1 September 2024 dengan menghadirkan brand ambassador UIQ, yaitu RIIZE.

RIIZE mendapat perhatian sebagai 'rookie top-tier' yang akan segera memimpin era baru K-pop setelah debut mereka pada September 2023. Grup ini dikenal dengan genre musik unik 'Emotional Pop', yang mengekspresikan emosi mereka melalui lagu. Setiap lagu yang dirilis seperti "Get A Guitar", "Love 119", dan "Boom Boom Bass" mendapatkan popularitas yang besar.

UIQ Universe in Jakarta: RIIZE Fansign Event & Beauty Talk Show merupakan bagian dari rangkaian peluncuran brand UIQ secara global. Acara ini akan menjadi acara terbesar UIQ di Asia Tenggara, setelah sukses diluncurkan di Korea Selatan dan Jepang.

UIQ merupakan brand skincare yang dikembangkan oleh perusahaan biofarmasi terkemuka, Genome & Company. Genome & Company memanfaatkan teknologi mikrobioma mutakhir dalam perawatan kulit, melalui situs R&D GNOCLE.

Sejak diluncurkan pada 2021, UIQ telah berkembang pesat di 14 negara, termasuk Amerika Serikat, Jepang, dan China.

UIQ hadir sebagai brand K-beauty generasi terbaru dengan peluncuran global yang sangat signifikan. Di Indonesia, UIQ akan didistribusikan secara eksklusif oleh Skincara, yang dikenal sebagai distributor terkemuka dalam produk K-beauty.

Untuk memperkenalkan dan mengembangkan brand UIQ, Skincara telah menjalin kerja sama strategis dengan Sociolla. Berkomitmen untuk terus menghadirkan produk K-beauty berkualitas tinggi bagi konsumen Indonesia, UIQ menjadi brand pertama yang diluncurkan melalui kemitraan ini. Kedua perusahaan telah melakukan investasi besar untuk memastikan keberhasilan brand UIQ di pasar Indonesia, yang mencakup berbagai aspek mulai pemasaran hingga distribusi.

Acara ini akan diselenggarakan di Sky Garden di Lippo Mall Puri, dengan dihadiri lebih dari 1.000 partisipan. Acara akan mencakup sesi tanda tangan dengan para penggemar dan talk show kecantikan. Setelah sesi tanda tangan untuk 50 pemenang terpilih, RIIZE, akan secara pribadi berbagi ulasan produk dan berinteraksi dengan partisipan selama talk show berlangsung.

"Kami sangat senang Lippo Mall Puri dapat menjadi bagian dari peluncuran brand K-beauty inovatif UIQ di Indonesia. Tahun ini Lippo Mall Puri merayakan peringatan 10 tahun. Untuk memperingati tonggak sejarah ini, kami telah merencanakan acara ini bersama Skincara dan Sociolla," kata Rita Yovita, Chief Commercial Officer (CCO) dari Lippo Mall Puri Indonesia.

"Kami berharap melalui acara ini, Sky Garden di Lippo Mall Puri akan menjadi tempat utama untuk menyelenggarakan berbagai acara internasional dari Korea di masa depan," pungkasnya.
(tsa)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1384 seconds (0.1#10.140)