Raja Charles III Kangen Pangeran Harry, Berharap Putranya Kembali ke Keluarga Kerajaan

Jum'at, 30 Agustus 2024 - 08:20 WIB
loading...
Raja Charles III Kangen...
Raja Charles III dikabarkan kangen Pangeran Harry setelah hubungan mereka tegang selama beberapa tahun. Charles berharap putranya kembali ke Keluarga Kerajaan. Foto/She Knows
A A A
INGGRIS - Raja Charles III dikabarkan kangen Pangeran Harry setelah hubungan mereka tegang selama beberapa tahun. Sebagai ayah, Charles pun berharap putranya kembali ke Keluarga Kerajaan dan berbaikan dengannya.

Dilansir dari Mirror, Jumat (30/8/2024), Raja Charles III yang merupakan Raja Inggris dan Kepala Gereja Inggris, dilaporkan telah meminta nasihat para pemimpin agama untuk gencatan senjata dengan Pangeran Harry .

“Harry akan selalu menjadi putra Charles yang sangat dicintai. Ia yakin bahwa Harry akan kembali. Ia merindukan ikatan yang pernah mereka jalin, dan pintu akan selalu terbuka untuknya dan keluarganya. Ia tidak ingin tahun-tahun pertikaian dan ketidakharmonisan membayangi pemerintahannya,” kata seorang sumber.

“Dia (Raja Charles III) masih mencintai Harry dan menginginkannya kembali karena alasan pribadi, terlepas dari kenyataan bahwa dia dan Meghan tidak (ingin) kembali ke kehidupan kerajaan,” sambungnya.

Raja Charles III Kangen Pangeran Harry, Berharap Putranya Kembali ke Keluarga Kerajaan

Foto/People





Meski Charles secara terbuka ingin berdamai dengan pangeran 39 tahun itu, namun ada yang menghalangi niat tersebut untuk terwujud. Di mana kakak Harry, Pangeran William dilaporkan enggan untuk berdamai dengan adiknya itu.

Calon Raja Inggris ini dilaporkan telah menolak ide untuk damai. William menyatakan bahwa itu adalah hambatan utama menuju perdamaian dalam perseteruan kerajaan yang sedang berlangsung.

Sementara itu, seorang teman Harry mengatakan kepada majalah People bahwa Charles tidak menjawab panggilan telepon suami Meghan Markle itu. Bahkan setelah pertemuan positif di Inggris menyusul diagnosis kanker sang Raja, hubungan antara keduanya dilaporkan memburuk.
Halaman :
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0982 seconds (0.1#10.140)