Taeil NCT Diselidiki Polisi sejak Juni, Netizen Merasa Dibohongi atas Kejahatan Seksual

Kamis, 29 Agustus 2024 - 23:59 WIB
loading...
Taeil NCT Diselidiki...
Polisi ternyata sudah menyelidiki Taeil eks NCT sejak Juni 2024. Netizen pun merasa dibohongi. Foto/ koreaboo
A A A
JAKARTA - Menyusul pengumuman SM Entertainment terkait skandal kejahatan seks mantan anggota NCT, Taeil dan pemecatannya dari grup, Kantor Polisi Bangbae mengonfirmasi bahwa sang idol telah diselidiki sejak Juni 2024.

Netizen Korea pun berdebat soal penyelidikan tersebut. Sebagian tidak menyangka akan apa yang dilakukan Taeil .



“Sejak Juni? Gila” tulis netizen.

“Kurasa perusahaan juga tidak tahu karena dia sedang hiatus… Para karyawan pasti sedang mengalaminya sekarang,” tulis netizen.

“Juni…? Bajingan ini! Dia punya nyali untuk datang ke fan meeting,” tulis netizen.

“Kalian semua terus mengatakan bahwa SM Entertainment mencoba bernegosiasi dengan para reporter hingga mereka tidak bisa lagi dan kemudian mengusirnya… Tapi reporter berita Korea tidak seperti itu. Mereka adalah yang terburuk. Jika mereka mengetahui sesuatu, mereka akan merilisnya,” tulis netizen.

“Maksudku, mungkin saja SM Entertainment tidak tahu karena dia sedang hiatus akibat kecelakaan sepeda motornya. Bukannya anggota yang sedang aktif dibawa untuk diselidiki, tapi yang sedang hiatus… Bagaimana mereka bisa tahu? Jika berita atau rumor tersebar, mereka pasti akan melakukan pengecekan fakta. Tapi karena tidak ada pembicaraan, perusahaan tidak mungkin tahu. Dia terus bersembunyi dan bersembunyi hingga dia tertangkap, dan begitu perusahaan melihat bahwa itu adalah sesuatu yang tidak dapat mereka kendalikan, mereka langsung memposting pengumuman pemecatan,” tulis netizen.

“Jika itu adalah anggota yang sedang aktif, tidak mungkin perusahaan tidak tahu. Namun, jika itu adalah anggota yang sedang hiatus karena cedera kaki, perusahaan bisa saja mengetahuinya kemudian. Saya berasumsi mereka mengetahuinya beberapa minggu sebelum merilis pemberitahuan... Saya tidak mencoba membela SM Entertainment. Saya juga bukan penggemar artis mereka. Bahkan, saya tidak menyukai banyak artis mereka. Jadi, ini bukan saya yang mencoba membela mereka atau semacamnya...," tulis netizen.
"Pemberitahuan pemanggilan dikirim melalui pos, jadi jika dia ingin menyembunyikannya dari perusahaan atau orang-orang, dia bisa saja melakukannya," tulis netizen.

"Wah. Jadi... Mengapa dia melakukan promosi...? Ini sangat menyebalkan," tulis netizen.
Halaman :
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1193 seconds (0.1#10.140)