Vans Luncurkan Koleksi Sepatu Terbaru dengan Tema Payudara

Jum'at, 04 Oktober 2019 - 15:30 WIB
Vans Luncurkan Koleksi Sepatu Terbaru dengan Tema Payudara
Vans Luncurkan Koleksi Sepatu Terbaru dengan Tema Payudara
A A A
JAKARTA - Vans meluncurkan koleksi barunya. Mengusung tema payudara, koleksi ini hadir untuk merayakan Bulan Kesadaran Kanker Payudara pada Oktober ini. Selain itu, dirilisnya alas kaki ini juga bertujuan untuk mendorong wanita muda untuk memeriksa payudara mereka secara teratur, dengan harapan bahwa ini akan mengarah pada deteksi dini benjolan ganas apa pun.

Dilansir dari Metro, koleksi sepatu ini sekaligus merayakan keberagaman dan pemberdayaan wanita, baik dari segi payudara, puting yang berbagai bentuk, ukuran dan warna. Vans merilis empat pasang sepatu sekaligus, termasuk satu set sepatu berwarna hitam dengan tulisan You Got This di bagian depan sepatu dan gambar bulatan berbentuk seperti puting, serta sepatu dengan gambar wanita yang menarik tangannya.

Jika Anda suka tampilan yang lebih sederhana, terdapat koleksi sepatu dengan pola kotak-kotak klasik yang bertujuan untuk merayakan kekuatan setiap orang yang telah didiagnosis atau terkena kanker payudara. Selain payudara dan puting, sepatu ini juga memiliki bekas luka yang menyerupai bekas operasi dari mastektomi.

Vans juga menciptakan sepasang sepatu yang dapat menunjukkan bagaimana Anda dapat melakukan pemeriksaan payudara sendiri dengan bantuan desain berwarna. Sebagian dari penjualan sepatu ini nantinya akan digunakan untuk CoppaFeel, sebuah badan amal kanker payudara di Inggris yang secara khusus berfokus pada mendidik kaum muda.

"Untuk amal kami, kolaborasi dengan Vans ini adalah mimpi yang menjadi kenyataan. Kami sangat senang atas kesempatan untuk menyebarkan pesan kami ke audiens Vans, karena kemitraan ini akan memungkinkan kami untuk memberi tahu lebih banyak orang mengapa memeriksa payudara mereka sangat penting, dan sebagai gantinya, menyelamatkan nyawa," kata pendiri CoppaFeel Kris Hallenga.

CoppaFeel ada untuk membasmi keterlambatan deteksi kanker payudara dengan mendidik semua orang—anak perempuan, anak laki-laki—tentang payudara mereka dan mendorong mereka untuk memeriksakan sesuatu yang tidak normal. Tak hanya sepatu, Anda juga dapat berinvestasi dalam pakaian atau aksesori dalam desain yang serupa, termasuk kemeja hitam dengan ilustrasi payudara berwarna putih.

"Kanker payudara adalah penyakit yang menyerang semua orang tanpa memandang ras atau status mereka, dan kami ingin para wanita di ilustrasi menggambarkan realitas ini," kata perancang alas kaki, Diandre Fuentes.

"Dengan bermitra dengan CoppaFeel, kita tidak hanya dapat memamerkan kecantikan para wanita yang menderita kanker payudara tetapi juga memberikan pendidikan untuk memecahkan tabu deteksi dini kanker dan mendorong konsumen untuk memeriksa diri mereka sendiri dan mengadvokasi kebutuhan kesehatan mereka," tambahnya.

Harga sepatu yang diluncurkan pada 1 Oktober di situs resmi Vans itu tergolong fantastis. Sepatu ini dibanderol USD200.000 (Rp2,8 miliar). Hasil penjualan sepatu ini akan disumbangkan ke CoppaFeel.
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5564 seconds (0.1#10.140)