alexametrics

Taylor Swift Jalani Operasi Lasik

loading...
Taylor Swift Jalani Operasi Lasik
Taylor Swift baru saja menjalani operasi lasik dan hasilnya cukup menenangkan. Dia merasa penglihatannya lebih jelas dan jernih. Foto/Instagram.
A+ A-
LOS ANGELES - Taylor Swift dapat melihat dengan sangat baik sekarang ini, setelah menjalani operasi lasik. Pelantun 'Look What You Made Me Do' itu terkejut ketika pembawa acara talk show Jimmy Fallon tahu dirinya baru saja menjalani operasi, padahal Taylor belum memberi tahu banyak orang tentang hal itu. kendati demikian, penyanyi cantik ini sangat senang dengan hasilnya.

Jimmy bertanya, ''Apakah Anda baru saja menjalani operasi LASIK?” Taylor kemudian menjawab, “Saya tak tahu bagaimana Anda tahu itu (operasi lasik)? Saya bahkan tidak memberi tahu orang lain. Sangat bagus, saya benar-benar bisa melihat dengan sangat baik,” kata Taylor.

Jimmy kemudian bertanya lagi, “Apakah mereka memberi Anda obat penghilang rasa sakit atau gas tertawa?” (Baca juga: 5 Alasan Mengapa Film Joker Tidak Layak Ditonton Anak-Anak).



Taylor yang sempat bingung, akhirnya berkata, “Mereka pasti memberi Anda beberapa pil cantik setelah Anda memiliki laser di mata Anda. Apa yang sedang terjadi? Apa yang terjadi sekarang?,” ujarnya.

Si cantik pirang ini tampak ketakutan ketika pembawa acara 'Tonight Show' itu mengungkapkan informasi yang didapatnya itu. Jimmy menyebut orang yang telah memberi tahu dirinya tentang Taylor melakukan operasi adalah ibunya, Alison. “Ibumu mungkin merekam video Anda setelah operasi dan dia memberi kami video,” beber Jimmy.

Ketika acara itu kembali ke studio, Jimmy mendesak Taylor untuk tidak 'marah' padanya, tetapi Taylor mengakui bahwa dia akan berbicara dengan ibunya ketika dia sampai di rumah.

“Ya Tuhan! Itu ada di televisi. Dia cukup baik untuk mengantarku ke sana tetapi cukup kejam untuk memberikannya padamu. Saya memakai kacamata ini, yang sangat fashion tinggi, dan kemudian mereka harus menempelkannya di kepala saya. Saya menangis, saya pikir, di atas pisang. Ya ampun. Aku akan memberitahunya sesuatu,” tutur Taylor.

Seperti diketahui, lasik (laser-assisted in situ keratomileusis) merupakan prosedur bedah rawat jalan yang digunakan untuk mengobati rabun jauh, rabun dekat, dan astigmatisme. Prosedur lasik menggunakan sebuah laser yang digunakan untuk membentuk kornea untuk memperbaiki cara mata memfokuskan sinar cahaya ke retina di belakang mata.
(tdy)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak