Kesalahan Konyol Pangeran Harry usai Dihadiahi Rumah, Langsung Diusir Raja dari Frogmore Cottage

Sabtu, 31 Agustus 2024 - 07:00 WIB
loading...
Kesalahan Konyol Pangeran...
Pangeran Harry pernah membuat kesalahan konyol saat diberi hadiah rumah oleh mendiang Ratu Elizabeth. Foto/ Instagram
A A A
JAKARTA – Pangeran Harry ternyata pernah membuat kesalahan konyol saat diberi hadiah rumah oleh mendiang Ratu Elizabeth.

Duke dan Duchess of Sussex diberi Frogmore Cottage oleh mendiang Ratu sebagai hadiah pernikahan, tetapi pasangan itu membuat kesalahan besar yang dinilai oleh sebagian orang 'tidak masuk akal.'



Menurut ahli kerajaan, pada saat itu, Pangeran Harry dan Meghan Markel begitu gembira menerima hadiah dari mendiang Ratu, tetapi mereka "tidak peka" karena mengira mereka akan selalu memiliki kunci pondok mewah itu.

Ahli kerajaan Tom Quinn mengatakan Harry dan Meghan yang memilih meninggalkan kerajaan dan hidup mandiri di Amerika ini yang dinilai konyol hingga diusir dari rumah tersebut.
Kesalahan Konyol Pangeran Harry usai Dihadiahi Rumah, Langsung Diusir Raja dari Frogmore Cottage

“Mereka membayangkan Frogmore akan selalu ada untuk mereka, bahkan jika mereka kembali ke Inggris hanya beberapa minggu setiap tahun dan bahkan jika mereka tidak lagi menjadi bangsawan yang bekerja. Raja kemudian memulai proses agar Duke dan Duchess pergi,” tuturnya.

"Pada saat itu, hanya sedikit orang yang menyadari betapa pengusiran Pangeran Harry dan Markle dari Frogmore terasa seperti tamparan di wajah. Itu adalah titik puncaknya. Harry benar-benar marah dan menangis karena diusir dari Frogmore - dia merasa ayahnya tidak berhak melakukannya dan itu murni tindakan balas dendam,” kata Tom Quinn.

Harry menganggap masalah itu sebagai penolakan yang kejam dan mengingat perasaab yang menyakitkan lainnya, di mana dia merasakannya ketika ayahnya bertengkar dengan ibunya selama perceraian panjang.

"Bagi banyak orang, Harry hanyalah anak orang kaya yang malang yang berperilaku seperti anak manja, tetapi Harry melihat dirinya sebagai korban abadi," ucap dia.



Diketahui, Frogmore Cottage adalah rumah dengan lima kamar tidur. Rumah ini cukup dekat dengan tempat tinggal Pangeran William dan Putri Kate.

Setelah pasangan itu pindah ke Amerika Serikat, mereka menyerahkan kunci rumah kepada Putri Eugenie dan Jack Brooksbank pada November 2020. Namun, mereka kemudian pindah enam bulan kemudian ke Nottingham Cottage. Sekarang, Raja menunjuk Pangeran Andrew yang dipermalukan untuk tinggal di Frogmore Cottage.
(tdy)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1249 seconds (0.1#10.140)