Kembali Gunakan Instagram, Song Hye Kyo Terlihat Menakjubkan

Sabtu, 05 Oktober 2019 - 19:03 WIB
Kembali Gunakan Instagram, Song Hye Kyo Terlihat Menakjubkan
Kembali Gunakan Instagram, Song Hye Kyo Terlihat Menakjubkan
A A A
SEOUL - Song Hye Kyo terlihat berbeda pada postingan pertamanya di Instagram, setelah bercerai dengan Song Joong Ki.

Pada 5 Oktober 2019, Song Hye Kyo memposting serangkaian gambar dari pemotretan yang dia ikuti, menandai merek sepatu Suecomma Bonnie dengan arahan dari fotografer Mok Jung Wook. Aktris cantik ini terlihat memukau dengan pakaian sederhana saat dia memamerkan berbagai sepatu.

Foto tersebut adalah posting pertamanya di Instagram sejak Juni dan seperti diketahui, pada akhir Juni, Song Joong Ki mengajukan gugatan cerai kepada Song Hye Kyo dan secara hukum mereka telah bercerai pada Juli itu, setelah menikah kurang dari dua tahun.

Sejak itu, baik Song Hye Kyo dan Song Joong Ki terus sibuk dengan kegiatan mereka masing-masing. Mereka juga tidak menggunakan media social. Bahkan, Song Hye Kyo belum pernah memposting di akun Instagram sampai foto menakjubkannya itu menghiasi media social miliknya hari ini.

Sementara, kabar terakhir, Song Hye Kyo dikabarkan telah tinggal di New York untuk kursus jangka pendek di sekolah seni, setelah menghadiri New York Fashion Week pada September lalu, tetapi agensinya menjawab bahwa mereka tidak dapat berbicara mengenai masalah artisnya itu karena hal tersebut berkaitan dengan kehidupan pribadinya.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7189 seconds (0.1#10.140)