5 Kota Konser Green Day Paling Ramai di Dunia Sepanjang Sejarah

Jum'at, 30 Agustus 2024 - 15:40 WIB
loading...
5 Kota Konser Green...
Green Day, band punk rock legendaris asal Amerika Serikat, telah mengguncang panggung di berbagai dunia selama beberapa dekade. Dari Amerika hingga Eropa. Foto/Rolling Stone
A A A
JAKARTA - Green Day , band punk rock legendaris asal Amerika Serikat, telah mengguncang panggung di berbagai belahan dunia selama beberapa dekade. Dari Amerika hingga Eropa, mereka selalu berhasil menarik penggemar setia yang berasal dari berbagai kalangan.

Di antara banyaknya konser yang telah mereka gelar, setidaknya ada lima kota yang tercatat sebagai lokasi dengan keramaian dan antusiasme penonton paling luar biasa sepanjang sejarah. Ini karena Green Day memikat jutaan penggemar dengan musiknya yang energik dan penuh semangat.

Selain itu, pelantun American Idiot ini memiliki banyak lagu hits yang sangat populer dan mudah diingat. Sehingga penonton dapat ikut bernyanyi bersama. Band ini juga selalu berusaha untuk menciptakan hubungan yang kuat dengan penggemarnya, baik di atas maupun di bawah panggung.

Berikut adalah lima kota yang paling sering menjadi saksi kemeriahan konser Green Day dilansir dari berbagai sumber, Jumat (30/8/2024).

5 Kota Konser Green Day Paling Ramai di Dunia Sepanjang Sejarah





5 Kota Konser Green Day Paling Ramai di Dunia Sepanjang Sejarah

Foto/Instagram @ravelentertainment

1. Oakland, California


Sebagai kota asal Green Day, Oakland tentu menjadi tempat yang paling sering dikunjungi oleh band ini untuk menggelar konser. Panggung-panggung di Oakland selalu penuh sesak oleh para penggemar setia yang ingin menyaksikan penampilan langsung idola mereka.

2. London, Inggris


Inggris, khususnya London, memiliki basis penggemar Green Day yang sangat besar. Kota ini sering menjadi tujuan tur Eropa Green Day. Atmosfer konser Green Day di London selalu sangat meriah dan penuh semangat.

3. Tokyo, Jepang


Jepang dikenal sebagai salah satu negara dengan budaya musik yang sangat kuat. Green Day memiliki banyak penggemar di Jepang, dan konser-konser mereka di Tokyo selalu habis terjual.

4. Sydney, Australia


Australia juga merupakan salah satu negara yang sangat menggemari musik punk rock. Konser Green Day di Sydney selalu menjadi acara yang sangat dinantikan oleh para penggemar musik di Negeri Kanguru.



5. Berlin, Jerman


Jerman memiliki sejarah musik yang kaya, termasuk scene musik punk rock yang sangat aktif. Green Day telah beberapa kali menggelar konser di Berlin, dan selalu disambut dengan antusiasme yang tinggi oleh para penggemarnya.
(dra)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1646 seconds (0.1#10.140)