7 Rekomendasi Tempat Wisata Alam di Bekasi, Nomor 2 Niagara Mini

Jum'at, 30 Agustus 2024 - 17:00 WIB
loading...
7 Rekomendasi Tempat...
Tempat wisata alam di Bekasi bisa menjadi pilihan ideal untuk healing bersama keluarga. Bekasi dikenal kota industri, tetapi memiliki tempat wisata alam. Foto/Travels Promo
A A A
BEKASI - Tempat wisata alam di Bekasi bisa menjadi pilihan ideal untuk healing bersama keluarga. Bekasi sendiri dikenal sebagai kota industri, tetapi kota ini juga memiliki berbagai tempat wisata alam.

Dari hamparan hijau yang menenangkan hingga spot-spot alami yang memesona bisa ditemukan di Bekasi . Tempat wisata ini bisa menjadi rekomendasi destinasi sempurna untuk menghabiskan waktu berkualitas dan menyegarkan pikiran bersama orang-orang terkasih.

Berikut adalah tujuh rekomendasi tempat wisata alam di Bekasi dirangkum dari berbagai sumber, Jumat (30/8/2024).

7 Rekomendasi Tempat Wisata Alam di Bekasi





1. Situ Cibeureum

7 Rekomendasi Tempat Wisata Alam di Bekasi, Nomor 2 Niagara Mini

Foto/Dinas Pariwisata Kabupaten Bekasi

Danau Cibeureum atau Situ Cibeureum adalah sebuah danau yang berlokasi di Desa Lambang Sari dan Desa Lambang Jaya, Tambun, Bekasi. Danau ini memiliki luas kurang lebih 2 hektare dengan pulau kecil di tengah-tengah danau. Kawasannya yang cantik ini, juga menjadikan Situ Cibeureum cocok sebagai spot untuk healing.

Selain itu, para fotografer juga terkadang mengabadikan momen-momen cantik di tempat ini. Jangan khawatir kelaparan, karena di tepian juga ada beberapa warung-warung kecil yang menjual makanan. Tempat ini dibuka untuk umum selama 24 jam.

2. Curug Parigi

7 Rekomendasi Tempat Wisata Alam di Bekasi, Nomor 2 Niagara Mini

Foto/istimewa

Curug Parigi disebut air terjun Niagara mini. Berlokasi di Jalan Pangkalan 5, Cikiwul, Bantar Gebang, Kota Bekasi, curug ini buka pada pukul 06.00 hingga pukul 17.00 WIB dan tidak kenai biaya masuk.
Halaman :
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2055 seconds (0.1#10.140)