Profil Shella Selpi Lizah, Pejuang Kanker Ovarium yang Meninggal setelah Dinikahi saat Kemoterapi

Jum'at, 30 Agustus 2024 - 17:41 WIB
loading...
Profil Shella Selpi...
Profil Shella Selpi Lizah banyak dicari usai viral lantaran selebgram muda ini berjuang melawan kanker ovarium. Foto/ Instagram
A A A
JAKARTA - Profil Shella Selpi Lizah banyak dicari usai viral lantaran selebgram muda ini berjuang melawan kanker ovarium selama tiga tahun.

Kabar Shella Selpi Lizah kembali mencuat usai sang suami, Albi mengungkap kabar duka di media sosialnya tentang Shella Selpi yang meninggal dunia usai melawan penyakitnya itu.


Profil Shella Selpi Lizah

Shella dikenal sebagai sosok inspiratif, khususnya bagi wanita dan mereka yang berjuang melawan kanker ovarium.

Shilla telah berjuang selama hampir tiga tahun melawan penyakit ganas yang menyerang wanita. Kisahnya semakin banyak mendapat perhatian publik setelah dia dinikahi oleh sang kekasih, Albi Dwizky, saat kondisinya semakin memburuk.

Shella pertama kali didiagnosis mengidap kanker ovarium pada 2021. Sejak saat itu, dia kerap membagikan perjalanan pengobatannya melalui akun media sosial.

Profil Shella Selpi Lizah pun menginspirasi ribuan pengikutnya untuk tetap semangat menghadapi berbagai pengobatan, termasuk kemoterapi. Meski kerap mengalami kesakitan, Shella selalu menunjukkan keberanian dalam setiap unggahannya.

Sang suami, Albi, setia menemani Shella dalam setiap langkah perjuangannya. Bahkan, momen bahagia mereka saat menikah viral karena Albi tetap memutuskan untuk menikahi Shella meski dalam kondisi sakit. Albi mengungkapkan rasa cintanya dan rasa syukur karena bisa mendampingi Shella hingga akhir hayatnya.

Shella mengembuskan napas terakhirnya di malam Jumat, yang bagi banyak orang dianggap sebagai momen husnul khatimah. Momen terakhir Shella dan pesan haru dari Albi dibagikan di media sosial, yang segera disambut dengan banyak doa dan ungkapan belasungkawa dari netizen.



Albi juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada Shella yang telah bertahan hingga akhir. Kisah hidup Shella Selpi Lizah bukan hanya mengajarkan tentang kekuatan menghadapi penyakit, tetapi juga tentang cinta, kesetiaan, dan dukungan keluarga di masa-masa sulit.

Perjuangannya melawan kanker ovarium menjadi inspirasi bagi banyak orang untuk tetap kuat meski menghadapi cobaan berat. Itulah profil Shella Selpi Lizah sosok pejuang kanker yang menginspirasi banyak orang.
(tdy)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1730 seconds (0.1#10.140)