‘Cerita Lisa’ Bikin Liza Runtu Produktif di Tengah Pandemi Virus Corona

Sabtu, 02 Mei 2020 - 07:42 WIB
loading...
‘Cerita Lisa’ Bikin Liza Runtu Produktif di Tengah Pandemi Virus Corona
Pandemi virus corona membuat Liza Runtu makin produktif dengan menelurkan single terbarunya berjudul Cerita Lisa. Foto/Istimewa.
A A A
JAKARTA - Pandemi virus corona membuat banyak orang untuk selalu berada di rumah. Tapi, bukan berarti berdiam diri, tanpa melakukan aktivitas seperti biasa. Penyanyi Liza Runtu membuktikan. Selama berada di rumah, pelantun Terlalu Cinta Kamu ini asyik dengan ‘Cerita Lisa’

Cerita Liza merupakan karya terbaru Liza tentang pengalaman bersama sahabat baiknya. Kisahnya memang tak biasa, terkait masalah cinta ketika menyukai seseorang yang hatinya telah tertutup lama. Cerita itu membuatnya tertarik menuangkannya dalam bentuk lirik dan menjadikannya lagu dengan aransemen Band The Lizzas.

"Lagu Cerita Lisa ini diciptakan dengan konsep menarik, curhat antara dua sahabat yang dibuat dalam bentuk lagu," kata Liza.

Untuk menyempurnakan lagu terbarunya itu, penyanyi yang juga melahirkan single Aku Kau dan Dia, Sakura Berguguran, serta Dag Dig Dug ini menggandengn Silvia Age Gideon, penyanyi yang sehari-hari bekerja sebagai aparatur sipil negara (ASN) di Kementerian Hukum dan HAM.

Cerita Lisa ini juga mengingatkan ke semua pihak, terutama musisi untuk terus berkarya dan menjaga kesehatan, serta tetap semangat, meski pandemi virus corona melanda Indonesia. "Langit masih biru, burung masih berkicau, angin masih berhembus, raga masih ada, tetap semangat!" ujarnya.
(tdy)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1255 seconds (0.1#10.140)