Puma Buat Sepatu untuk Perempuan Berani

Senin, 07 Oktober 2019 - 16:11 WIB
Puma Buat Sepatu untuk Perempuan Berani
Puma Buat Sepatu untuk Perempuan Berani
A A A
JAKARTA - Perusahaan olahraga global, Puma meluncurkan siluet RS-X Trophy Rose Gold terbaru yang dirancang khusus bagi para perempuan yang berani.

Desainnya masih mengadaptasi kesuksesan dari teknologi di seri yang sama, RS-X Trophy dan sepatu ini hadir dengan palet feminim dengan memberi penghormatan bagi para perempuan pada era modern digital yang penuh dengan ketenaran dan pengakuan.

RS-X Trophy Rose Gold tercipta dengan teknologi RS pada bagian tengah sepatu, siluet tebal dengan jala dan bagian atas tekstil dipercantik dengan lapisan kulit dengan warna yang sama.

Sementara, tampilan dengan aksen Rose Gold di sepanjang panel kuartal, sneakers dalam paduan palet hitam dan Rose Gold ini membuat sepatu tersebut terlihat mewah dan berani, plus dengan pernyataan gaya logo Puma yang di-embos dengan potongan tumit tekstil dan sockliner printed dengan branding RS khusus.

Masih dengan konsep untuk merangkul masa depan, sepatu ini tetap menghormati masa lalu, khususnya masa kejayaannya di era 1980-an, yakni RS yang tersohor dengan teknologi bantalan yang inovatif dan berkualitas tinggi.

Namun, RS-X Throphy Rose Gold yang dihadirkan tampil lebih ekstrem, tampilan lebih bulky yang lebih OG, permainan material beragam dan palet yang lebih berani.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8937 seconds (0.1#10.140)