Atta Halilintar Ngamuk Dituduh Nikah Siri dengan Ria Ricis: Fitnah Apalagi Ini?

Sabtu, 31 Agustus 2024 - 08:20 WIB
loading...
Atta Halilintar Ngamuk...
Atta Halilintar meluapkan amarahnya setelah dituduh melakukan nikah siri dengan Ria Ricis. Atta menepis keras tuduhan tersebut, menyebutnya sebagai fitnah. Foto/Instagram Atta Halilintar
A A A
JAKARTA - Atta Halilintar meluapkan amarahnya setelah dituduh melakukan nikah siri dengan Ria Ricis. Dalam sebuah pernyataan tegas, Atta menepis keras tuduhan tersebut, menyebutnya sebagai fitnah yang tidak berdasar.

Atta Halilintar menegaskan bahwa isu dirinya menikah siri dengan Ria Ricis sama sekali tidak benar dan merugikan dirinya serta keluarganya. Pernyataan ini diungkap suami Aurel Hermansyah itu melalui unggahan di Instagram Story miliknya dan langsung menjadi perhatian publik.

Pria 29 tahun itu membagikan tangkapan layar dari kanal YouTube Nyolong Gosip yang menyebarkan hoaks tersebut. Di mana menampilkan kompilasi video kolaborasi Atta, Aurel, Ria Ricis, dan mantan suaminya, Teuku Ryan, disertai narasi bahwa Atta dan Ricis telah menikah siri.

Bahkan, kedua Youtuber itu disebut-sebut sudah memiliki anak. Berbagai video dan foto pun disusun sedemikian rupa untuk memberikan kesan bahwa keduanya benar-benar sudah menikah secara agama.

Atta Halilintar Ngamuk Dituduh Nikah Siri dengan Ria Ricis: Fitnah Apalagi Ini?

Foto/Instagram Atta Halilintar





Melihat konten tersebut, sulung Gen Halilintar ini pun tak habis pikir. Ia heran mengapa dirinya difitnah dengan narasi yang tidak masuk akal seperti itu.

"Fitnah apalagi ini?" tulis Atta dikutip dari akun Instagram @attahalilintar, Sabtu (31/8/2024).

Di sisi lain, kakak Thariq Halilintar itu semakin geram lantaran banyak orang yang percaya dengan fitnah yang dibuat akun tersebut.
Halaman :
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0994 seconds (0.1#10.140)