Inul Daratista Dapat Tawaran Masuk Dunia Politik, Dijanjikan Jalan Mulus Menuju Kursi Dewan

Sabtu, 31 Agustus 2024 - 11:00 WIB
loading...
Inul Daratista Dapat...
Inul Daratista menerima banyak tawaran untuk terjun ke dunia politik. Berbagai pihak menarik Inul dengan menjanjikan jalan mulus menuju kursi anggota dewan. Foto/Instagram Inul Daratista
A A A
JAKARTA - Inul Daratista mengungkapkan bahwa dirinya menerima banyak tawaran untuk terjun ke dunia politik. Berbagai pihak mencoba menarik perhatian Inul dengan menjanjikan jalan mulus menuju kursi anggota dewan.

Tawaran tersebut datang dari berbagai pihak yang melihat popularitas dan pengaruh Inul sebagai potensi besar di dunia politik . Meskipun begitu, istri Adam Suseno tersebut tidak mengungkap tawaran itu datang dari siapa dan partai politik yang berusaha meminangnya.

Hal ini diungkap Inul secara blak-blakan melalui unggahan di akun Instagram pribadinya. Di sana, penyanyi asal Pasuruan, Jawa Timur tersebut mengatakan bahwa dirinya tidak tergiur untuk terjun ke dunia politik dan menjadi wakil rakyat.

Sambil berseloroh, pemilik nama asli Ainur Rokhimah tersebut pun mengatakan bahwa dirinya akan terus berkarier sebagai seorang penyanyi dangdut.

Inul Daratista Dapat Tawaran Masuk Dunia Politik, Dijanjikan Jalan Mulus Menuju Kursi Dewan

Foto/Instagram Inul Daratista





"Bingung sendiri, pada masuk partai semua dan kursi DPR terus aku enaknya partai apa ya Partai Dangdut piye menurutmu atau partai Adam Ayem ?? mewakili suara rakyat pecinta dangdut," tulis Inul dikutip dari akun Instagram @inul.d, Sabtu (31/8/2024).

Pelantun Kocok-kocok ini menjelaskan bahwa ia menerima banyak tawaran untuk memasuki dunia politik meski latar belakang pendidikannya hanya sampai SD. Ia bahkan dijanjikan jalannya menuju kursi dewan akan mulus.

Mereka mengaku akan membimbing penyanyi 45 tahun tersebut sebagai mentor di belakang layar. Selain itu, mereka siap menanggung biaya kampanye atau memungkinkan Inul berkontribusi dari kantongnya sendiri.
Halaman :
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1782 seconds (0.1#10.140)