Pangeran Harry Masih Mengharapkan Permintaan Maaf dari William dan Kate Middleton

Sabtu, 31 Agustus 2024 - 11:40 WIB
loading...
Pangeran Harry Masih...
Pangeran Harry masih mengharapkan permintaan maaf yang tulus dari Pangeran William dan istrinya, Kate Middleton atas apa yang terjadi di antara mereka. Foto/People
A A A
INGGRIS - Pangeran Harry masih mengharapkan permintaan maaf yang tulus dari Pangeran William dan istrinya, Kate Middleton atas apa yang terjadi di antara mereka. Hal ini diungkap oleh pakar kerajaan sekaligus penulis, Tom Quinn.

Quinn mengatakan bahwa Pangeran Harry ingin berdamai dengan keluarganya. Hanya saja, ia dan sang istri, Meghan Markle masih menunggu permintaan maaf dari Pangeran William dan Kate Middleton .

“Dia ingin berdamai dengan saudaranya agar anak-anak dapat memiliki semacam hubungan, tetapi dia dan Meghan masih berpikir bahwa permintaan maaf yang tulus harus datang dari William dan Kate terlebih dahulu,” kata Queen.

Dilansir dari Express, Sabtu (31/8/2024), Quinn juga mengungkapkan bahwa Harry ingin anak-anaknya, Pangeran Archie, dan Putri Lilibet membangun hubungan dengan sepupu mereka, Pangeran George, Putri Charlotte, dan Pangeran Louise, anak William dan Kate.

Pangeran Harry Masih Mengharapkan Permintaan Maaf dari William dan Kate Middleton

Foto/People





“Harry telah bercerita kepada teman-temannya tentang kesedihannya karena tidak memiliki hubungan yang lebih dekat dengan keponakannya, tetapi yang lebih membuatnya sedih adalah prospek Lilibet dan Archie tidak memiliki hubungan sama sekali dengan George, Charlotte, dan Louis,” jelasnya.

“Dia menyiratkan bahwa jika dia mendapat permintaan maaf dari keluarganya maka dia siap memaafkan, tetapi itu tidak akan terjadi,” tambahnya.

Di sisi lain, mantan kepala pelayan kerajaan Grant Harrold menyarankan bahwa Keluarga Kerajaan mungkin akan menerimanya kembali jika Harry meminta maaf atas komentar tajam yang ia buat dalam memoarnya, Spare.
Halaman :
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1683 seconds (0.1#10.140)