alexametrics

Rihanna Buat Autobiografi Visual

loading...
Rihanna Buat Autobiografi Visual
Rihanna yang sukses menyelami dunia tarik suara hingga bisnis siap berbagi pengalaman lewat autobiografi visual. Ada 1.000 gambar yang diperlihatkan dalam 504 halaman. Foto/Instagram.
A+ A-
LOS ANGELES - Rihanna akan merilis autobiografi visual yang akan menampilkan 1.000 gambar, mencakup 504 halaman, dari sepanjang hidupnya. Rencananya, pelantun 'Work' itu akan merilis buku dengan judul 'Rihanna' pada 24 Oktober 2019.

Dalam buku tersebut, Riri, sapaan akrab Rihanna akan menimpilkan beberapa gambar yang belum pernah dilihat sebelumnya, dan foto-foto akan mendokumentasikan kehidupan Rihanna, dari pra-ketenaran hingga hari ini.

“Dari masa kecilnya di Barbados hingga tur keliling dunia, dari momen mode klasik hingga waktu pribadi dengan teman dan keluarga, buku ini menampilkan foto-foto intim dari hidupnya sebagai seorang musisi, pemain, perancang, dan pengusaha,” kata Phaidon, penerbit buku Rihanna.



Pendiri Fenty Beauty itu telah mengerjakan buku tebal tersebut selama lebih dari lima tahun dan dia tidak sabar untuk berbagi koleksi fotonya dengan para penggemar.

“Saya sangat senang berbagi koleksi gambar yang luar biasa ini. Kami telah mengerjakan buku selama lebih dari lima tahun dan saya sangat senang akhirnya bisa membaginya dengan semua orang,” bebernya.

Sementara, belum lama ini Riri mengaku suka ‘bersaing’ dengan pria dan mengatasi stereotip sebagai wanita dalam bisnis.

“Mengatasi stereotip sebagai wanita di industri wirausaha, itu adalah industri yang biasanya dipandang sebagai industri pria. Ini adalah dunia pria, jadi Anda harus bekerja dua kali lebih keras untuk membuktikan diri Anda dan mendapatkan setengah dari itu tetapi itu tidak menghentikan perjuangan saya. Saya suka bersaing dengan pria. Saya suka tantangan itu, saya menikmatinya dan saya berhasil di atasnya. Banyak kali orang melihatnya sebagai dunia pria... Tetapi, kekuatan kita sebagai wanita, kita memiliki kekuatan untuk mengatasi apapun,” tegasnya.
(tdy)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak