Lyodra Semangati Ribuan Peserta di Pemanasan Audisi Indonesian Idol XIII Surabaya

Sabtu, 31 Agustus 2024 - 14:40 WIB
loading...
Lyodra Semangati Ribuan...
Suasana meriah menyelimuti Royal Plaza Surabaya pada Kamis (30/8), saat ribuan peserta antusias mengikuti pemanasan audisi Indonesian Idol Season XIII. Foto/MNC Media
A A A
SURABAYA - Suasana meriah menyelimuti Royal Plaza Surabaya pada hari ini, Kamis (30/8), saat ribuan peserta antusias mengikuti pemanasan audisi Indonesian Idol Season XIII . Acara yang semakin seru dengan kehadiran Lyodra Ginting, salah satu jebolan Indonesian Idol yang kini menjadi bintang papan atas, berhasil membakar semangat para peserta.

Sejak pagi, ratusan masyarakat dari berbagai penjuru kota telah memadati area pemanasan Audisi Indonesian Idol XIII. Mereka dengan penuh semangat menunjukkan antusiasmenya. Atmosfer penuh semangat dan persahabatan tercipta di antara para peserta, menciptakan suasana yang tak terlupakan.

Lyodra Ginting, yang hadir sebagai bintang tamu spesial, memberikan semangat dan motivasi kepada para pengunjung. Ia membagikan pengalamannya selama mengikuti Indonesian Idol dan memberikan tips-tips berharga untuk meraih kesuksesan. Kehadiran Lyodra semakin menyemarakkan acara dan membuat para pengunjung semakin bersemangat.



"Saya sangat senang bisa kembali ke Surabaya dan bertemu dengan masyarakat Surabaya. Semangat mereka sangat luar biasa. Saya berharap mereka semua bisa terus berjuang dan meraih mimpi-mimpinya," ujar Lyodra.

Audisi Indonesian Idol Season XIII telah berhasil menjaring ribuan peserta dari berbagai kota di Indonesia. Setelah Surabaya, audisi akan terus berlanjut ke kota-kota lainnya. Bagi para peserta yang belum berkesempatan mengikuti audisi, masih ada kesempatan untuk mendaftar secara online melalui website resmi Indonesian idol.

Sylvia Pradhika Executive Producer RCTI ungkap “Ini yang membedakan audisi Indonesia Idol season sebelumnya dengan kali ini. Kita datangkan alumni untuk sharing dan berbagi pengalaman. Agar peserta audisi punya tips and trik supaya lolos audisi,” paparnya.



Ayo ikut Audisi Indonesian Idol XIII kota Surabaya. Tetap saksikan program-program terbaik RCTI.
(dra)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1937 seconds (0.1#10.140)