Sinopsis Sinetron Cinta Yasmin, Sabtu 31 Agustus 2024: Pengorbanan Romeo untuk Yasmin

Sabtu, 31 Agustus 2024 - 15:16 WIB
loading...
Sinopsis Sinetron Cinta...
Saksikan Layar Drama RCTI Cinta Yasmin, setiap hari pukul 20.00 WIB hanya di RCTI. Foto/ MNC Media
A A A
Yasmin terjebak di atas plafon yang terbakar setelah menyelamatkan seorang anak kecil. Dalam kondisi genting, Romeo nekat menerobos api untuk menyelamatkannya. Meskipun mereka berdua berhasil melarikan diri, nasib tragis menimpa mereka ketika tembok runtuh dan menimpa Romeo.

Dalam keadaan lemas, mereka saling memapah hingga akhirnya Yasmin pingsan. Penuh kesedihan, Romeo mengungkapkan perasaannya kepada Yasmin, tidak menyadari bahwa pengakuan tersebut terekam di voice note Yasmin yang masih menyala.

Romeo lalu memeluk tubuh Yasmin erat-erat untuk melindunginya dari api yang semakin mendekat. Beruntung, petugas pemadam kebakaran tiba tepat waktu dan berhasil menyelamatkan mereka berdua.

Setelah mengetahui kebakaran di rumah sakit yang dikelola Romeo, Baskara segera menghubungi Romeo dan memerintahkan penyelidikan. Romeo, yang tidak mau main-main dengan kejadian ini, meminta bantuan dari Dirga. Dirga merasa canggung ketika bertemu Alysa, mengingat ia adalah salah satu penerima beasiswa dari keluarga Cakradinata.

Sementara itu, Yasmin terkejut saat menemukan bahwa ponselnya masih merekam voice note sepanjang insiden kebakaran. Ketika memutarnya, ia kaget sekaligus senang mendengar pengakuan tulus Romeo tentang perasaannya yang begitu menyayangi Yasmin.

Di tengah momen ini, Romeo tanpa sadar mengusap keringat di kening Yasmin, hanya menyadari tindakannya ketika melihat Yasmin menatapnya dengan tertegun.

Bagaimana kelanjutan hubungan Romeo dan Yasmin setelah momen kebersamaan mereka di tengah bahaya? Saksikan Layar Drama RCTI Cinta Yasmin, setiap hari pukul 20.00 WIB hanya di RCTI kanal digital 28 UHF (Jabodetabek) #LayarDramaRCTI #LayarDramaTerOke
(tdy)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1288 seconds (0.1#10.140)