alexametrics

Jennifer Aniston Abaikan Masalah Cinta

loading...
Jennifer Aniston Abaikan Masalah Cinta
Setelah bercerai dengan Justin Theroux, Jennifer Aniston sepertinya masih menikmati masa lajangnya itu. Dia mengaku belum memikirkan masalah cinta. Foto/Instagram.
A+ A-
LOS ANGELES - Jennifer Aniston telah melajang sejak berpisah dari mantan suaminya, Justin Theroux. Bahkan, saat ini dia mengaku tidak tertarik untuk berkencan karena terlalu sibuk dengan kariernya, terutama setelah peluncuran acara Apple TV + barunya, 'The Morning Show'.

Ketika ditanya apakah dia menikmati masa lajangnya itu, aktris berusia 50 tahun ini mengakuinya. “Ya, dan saya sangat sibuk. Untuk sekarang. Saya mempromosikan ['The Morning Show']. Saya bersiap untuk musim depan,” kata Aniston.

Artis yang sukses tampil di serial 'Friends' ini juga tidak tertarik membiarkan teman-temannya mengatur kencannya. Apalagi dia 'benci' ketika orang-orang mencoba mengatur masalah percintaannya. Hal itu diungkap saat dia berbicara kepada Howard Stern di SiriusXM.
“Hei, dengar, aku hanya tidak suka diatur. Saya tidak suka itu. Saya membencinya,” ujar dia.



Orang terdekat Aniston pun mengakui jika bintang Hollywood ini tidak tidak khawatir tentang kencan dan sedang fokus pada pekerjaannya. “Dia bahkan tidak berbicara tentang [Justin] lagi. Dia tidak mengikuti apa yang dia lakukan. Dia fokus pada hidupnya sendiri,” ujar sumber terdekat.

Sementara, Jennifer - yang pernah menikah dengan Brad Pitt pada 2000 hingga 2005 ini juga mengaku tidak patah hati karena perpisahannya dengan mantan suami Angelina Jolie itu.

“Kesalahpahaman itu adalah 'Jen tidak bisa menjaga laki-laki,' dan 'Jen menolak untuk punya bayi karena dia egois dan berkomitmen untuk kariernya.' Atau aku sedih dan patah hati. Pertama, dengan segala hormat, saya tidak patah hati. Dan kedua, itu adalah asumsi yang sembrono. Tidak ada yang tahu apa yang terjadi di balik pintu tertutup. Tidak ada yang mempertimbangkan seberapa sensitif itu bagi saya dan mitra saya. Mereka tidak tahu apa yang saya alami secara medis atau emosional,” tutupnya.
(tdy)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak