Punya Pacar Baru, Tiba-tiba Kalina Ocktaranny Ungkap Keinginan Punya Anak Lagi

Sabtu, 31 Agustus 2024 - 19:57 WIB
loading...
Punya Pacar Baru, Tiba-tiba...
Kalina Ocktaranny memiliki pacar baru bernama Jimmo Putra Petir. Namun, dia juga mengungkap ingin punya anak lagi. Foto/ Instagram
A A A
JAKARTA - Kalina Ocktaranny tengah bergembira lantaran memiliki pacar baru bernama Jimmo Putra Petir. Namun, di sisi lain, mantan istri Vicky Prasetyo ini tak bisa menampik rasa malu pada putranya, Azka Corbuzier lantaran sering gonta-ganti pasangan.

Hal ini membuatnya ingin memiliki anak lagi untuk membuktikan bahwa dirinya adalah ibu yang baik untuk sang anak.



"Kemarin-kemarin gue tuh pengin banget punya anak lagi, karena gue juga pengin ngebuktiin bahwa gue bukannya ibu yang jelek loh, bukan ibu yang nggak bisa ngurus anak loh," kata Kalina dikutip dari Kanal YouTube Melaney Ricardo, Sabtu (31/8/2024).

Kalina Ocktaranny kemudian mengenang masa-masa saat mengurus Azka, sebelum berpisah dengan Deddy Corbuzier. Dia pun menahan tangis lantaran rindu dengan sang anak yang kini sudah beranjak dewasa.

"Mungkin waktu gue saat ngurus Azka itu cuma tujuh tahun, tapi dalam tujuh tahun itu gue benar-benar mengabdikan hidup gue untuk anak gue. Gue nggak pernah kemana-mana, gue kasih dia ASI sampai tiga tahun satu bulan, di mana orang lain nggak selama itu," ujar dia.



Suatu hari, wanita 44 tahun itu pun ingin Azka memahami kondisinya. Dia juga berharap anaknya tidak berpikir, jika dirinya yang pergi begitu saja paska cerai dengan Deddy Corbuzier.

"Gue ngurus anak gue tanpa pakai babysitter, tangan gue yang ngurus Azka, tapi kan gue nggak mungkin selalu dekat Azka saat gue pisah dan anak gue berpikir gue ninggalin dia," ujarnya.
(tdy)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1886 seconds (0.1#10.140)