MNC Games & Animation Meriahkan WCG 2024 Festival, Hadirkan Game Terbaru!

Sabtu, 31 Agustus 2024 - 18:00 WIB
loading...
MNC Games & Animation...
MNC Games & Animation berpartisipasi di turnamen e-sports internasional WCG 2024 Festival di ICE BSD. Foto/ MPI
A A A
JAKARTA - MNC Games & Animation turut berpartisipasi di turnamen e-sports internasional WCG (World Cyber Games) 2024 Festival yang dihelat di ICE BSD, Tangerang pada 31 Agustus- 1 September 2024.

Pada kesempatan ini, MNC Games & Animation menghadirkan game-game terbaru, yaitu ‘Kiko Survivor dan Games+ Arcade serta Go Go Kiko.

“Dengan fokus pada inklusivitas dan edukasi, GAMES+ berharap dapat membuka pintu bagi lebih banyak orang untuk menikmati dunia game,” ujar Event Management Dept Head ESI, Nielson Tanaya di WCG 2024, ICE BSD, Tangerang, Sabtu (31/8/2024).

“Selain itu, akan ada berbagai macam aktivitas menarik dan gratis yang akan membuat pengalaman para pengunjung semakin seru,” kata dia lagi.

Nielson menambahkan, bersama MNC Animation, Esports Star Indonesia (GAMES+) yang berkomitmen mendukung pengembangan game lokal turut serta dalam memeriahkan acara WCG 2024 ini.

Nah, kamu catat ya jadwal detilnya berikut ini saat kamu ingin datang ke POP UP karakter di booth MNC Games & Animation untuk bertemu karekter KIKO & BIMA S Sabtu dan Minggu Mulai dari Jam 11.00 WIB – 21.00 WIB.

Jangan lewatkan keseruan event WCG 2024 dan jangan lupa untuk kunjungi booth MNC Games & Animation karena akan banyak activation menarik yang bisa kalian dapatkan secara GRATIS, di event WCG 2024 tanggal 31 – 1 September 2024 di Hall 1 & 2 ICE BSD Tangerang Banten.

Sebagai informasi, Turnamen esports internasional WCG (World Cyber Games) 2024 juga menghadirkan berbagai hiburan menarik melalui WCG Festival serta penampilan spesial dari Tiara Andini dan JKT48.

WCG Festival merupakan acara puncak dari WCG 2024. Acara yang rencananya akan digelar di ICE BSD, Tangerang ini menghadirkan 3 stage berbeda dengan hiburan yang beragam: Stage W, Stage C dan Stage G.

Pada ketiga stage ini akan digelar berbagai kompetisi dan program hiburan seru, mulai dari WCG Rivals MLBB yang berada di Stage W, WCG Rivals Valorant yang berada di Stage G, hingga The Creator Rumble: 60 yang berada di Stage C.

Para konten kreator terkenal asal Indonesia yang akan berpartisipasi dalam Creator Rumble: 60 di antaranya adalah: Windah Basudara, Dean KT, Ibnu Wardani, Shandy Luo dan banyak lagi lainnya.
(tdy)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1645 seconds (0.1#10.140)