Keponakan Ayu Ting Ting Meninggal Dunia, Sakit Apa?

Sabtu, 31 Agustus 2024 - 17:27 WIB
loading...
Keponakan Ayu Ting Ting...
Keponakan Ayu Ting Ting yang berusia sebulan meninggal dunia. Namun, pihak keluarga belum mengungkapnya. Foto/ Instagram
A A A
JAKARTA - Ayu Ting Ting tengah berduka. Pasalnya, sang keponakan, Rayaz Zoltan Fachrizal meninggal dunia pada hari ini, Sabtu (31/8/2024).

Bayi yang lahir pada 7 Juli 2024 itu merupakan putra dari adik Ayu, Assyifa Nuraini alias Syifa. Namun, tidak diketahui penyebab bayi yang belum genap sebulan ini meninggal dunia.



Namun, kabarnya Rayaz mengalami sakit. Hal ini diketahui dari unggahan Instagram Story @hannyhanum, salah satu kerabat dari suami Syifa, Nanda Fachrizal.

Dia mengucapkan pesan belasungkawa kepada Nanda dan keluarga atas kepergian Zoltan. "Innilillahi wainnailaihi rojiun, Yang sabar dan iklhas yaa @nandafachrizaal, anak lo udah gak sakit lagi dan Allah lebih sayang zoltan," tulis Hanny Hanum.

Sementaram, hingga saat ini keluarga Ayu Ting Ting belum memberikan pernyataan terkait kabar duka tersebut.

Hanya saja beberapa jam sebelumnya, ibunda Ayu, Umi Kalsum membagikan potret sang suami, Abdul Razak alias ayah Ojak yang menggendong cucunya saat berada di rumah sakit. Umi Kalsum pun mengucap doa agar cucunya diberi kesehatan.

"Sehat ya cucu ibu," ujar Umi Kalsum dikutip dari Instagram Story @mom_ayting92_.
(tdy)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1499 seconds (0.1#10.140)