Soulyu Mejeng Paling Depan di Miniso Land, Targetkan Kecantikan Wanita dan Anak Muda

Sabtu, 31 Agustus 2024 - 21:45 WIB
loading...
Soulyu Mejeng Paling...
Soulyu hadir di Miniso Land yang resmi hadir di Central Park, Jakarta. Foto/ MPI
A A A
JAKARTA - Miniso resmi membuka toko terbesar di dunia, Miniso Land di Central Park, Jakarta. Beragam produk dan merek untuk memenuhi kebutuhan gaya hidup hadir di tempat ini, salah satunya Soulyu.

Soulyu yang dikenal dengan produk makeup dan skincare dengan bahan yang berkualitas dan aman untuk kulit ini mejeng di beauty station Miniso bagian depan. Warna ungu dari brand tersebut nampak paling mentereng di antara brand-brand lain.

Head of ATL Soulyu, Ronaldo Jordy menjelaskan alasan pihaknya memilih tempat di Miniso karena sesuai dengan target market dari Soulyu itu sendiri, yakni perempuan dan anak muda.

“Yang memang lagi hype banget kita happy juga bisa taruh beberapa produk kita di Miniso,” ujar Ronaldo saat ditemui MNC Portal di Pembukaan Miniso Terbesar di Dunia, Central Park, Jakarta, Sabtu (31/8/2024).

Ronaldo menambahkan kehadiran Soulyu di Miniso ini juga sebagai salah satu dari strategi brand tersebut untuk ekspansi dan menjangkau ke kalangan yang lebih luas.

“Kita juga mau memperkanlkan Soulyu sebagai brand awarness dan brand experience. Karena teman-teman di sini pasti bisa mencoba produk kita, bisa beli langsung di Miniso,” tuturnya.

Lebih lanjut, Ronaldo berharap Soulyu bisa semakin dikenal di masyarakat yang lebih luas.

“Harapannya supaya bisa lebih dikenal lagi di masyarakat luas, bisa dicoba produknya karena misalnya produk kosmetik harus dicobain secara tekstur dan lain-lain,” terangnya.

Di sisi lain, pembukaan Miniso Land menarik kerumunan besar yang antusias, semua bersemangat untuk merasakan pengalaman berbelanja yang tak tertandingi dari toko ini. Memiliki luas 3.000 meter, toko ini memberikan penawaran produk yang luas membawa kebahagiaan bagi setiap pengunjung, menjadikannya destinasi wajib bagi keluarga dan individu.

Vice President Miniso Overseas (HQ) Miniso, Bella Tu menjelaskan Miniso Land menghadirkan berbagai produk, seperti parfum, mainan, blind box, produk kecantikan, camilan, hingga area hiburan yang dirancang untuk bermain dan berfoto.

“Diharapkan pelanggan dari segala usia dapat menikmati pengalaman berbelanja yang menyenangkan,” ucap Bella Tu.

Bella menambahkan toko ini juga menghadirkan koleksi dari berbagai properti intelektual (IP) populer dan favorit, seperti Loopy, One Piece, Spy x Family, Barbie, Chiikawa, Sanrio, Disney, Naloong, Pokémon, Minions, dan banyak lagi. “Para pecinta karakter ini bisa mendapatkan merchandise eksklusif,” ujar dia.
(tdy)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0942 seconds (0.1#10.140)