alexametrics

Rain Akhirnya Ikut TikTokan

loading...
Rain Akhirnya Ikut TikTokan
Seiring dengan tren yang kian melesa dan konten video juga meningkat kualitasnya, membuat salah satu penyanyi top Korea, Rain akhirnya ikutan. Dia main TikTok. Foto/The F Thing.
A+ A-
JAKARTA - Dulu, orang bereaksi kurang enak tiap ditanya, “Kamu main TikTok enggak?” Sekarang malah pada bingung kalau ada yang nggak main.

Seiring dengan tren yang kian melesat, konten video pun juga meningkat kualitasnya. Ini alasan yang membuat Rain akhirnya ikutan. (Baca juga: Hobi Merakit Gundam, Ariel Noah Dapat Kepuasan Baru).

Kendati sudah tak muda lagi, penyanyi dan aktor legendaris asal Korea Selatan ini membuktikan bahwa dirinya masih bisa dan enggak mau kalah eksis dengan para idola yang masih muda. Penyanyi ganteng dengan nama asli Jung Ji Hoon ini akhirnya ikutan tren dan mengunggah video TikTok pertamanya.



seperti dilansir The F Thing, Rain membuat TikTok pada 21 April lalu, di mana artis berusia 37 tahun bikin gempar. Tak cuma para fans, tapi juga para penggemar KPop lainnya. Apalagi selama ini dia lama tak muncul dan memamerkan gerakan menari dengan mengunggah video TikTok di Instagram dan memberi caption untuk unggahannya itu. “Bounce, shake, twerk, dip. This is how you do the drip. tiktok rain.xix.”

Banyak yang kaget, seorang Rain yang sudah menikah dan mempunyai dua anak ini terlihat masih lentur dengan gerakan yang diperlihatkannya itu. (Baca juga: 5 Aksesori Mungil Jeno NCT Dream yang Harganya Bikin Geleng-Geleng Kepala).

Akun TikTok officialnya yang baru pun sudah mengumpulkan hampir 400.000 followers. Jadi, nggak sabar menyaksikan unggahan bapak ganteng yang satu ini.
(tdy)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak