alexametrics

Mau Cicipi Menu Bertema Halloween? Yuk, Datang ke Bandung!

loading...
Mau Cicipi Menu Bertema Halloween? Yuk, Datang ke Bandung!
Restoran Karniv012 di Bandung menyediakan menu khusus menyambut Halloween yang dirayakan di akhir Oktober, seperti Phantom Wings dan Spider Burg yang menarik. (SINDOnews/Arif Budianto)
A+ A-
BANDUNG - Berbagai menu menarik dan inovatif terus bermunculan di Kota Bandung. Begitupun pada momen tertentu, seperti halnya momen Halloween yang identik dengan bulan Oktober seperti sekarang. Di Bandung, momen tersebut menjadi wahana untuk mempromosikan makanan unik dan kreatif.

Salah satunya adalah Karniv012 (dibaca Karnivor). Restoran ini membuat menu khusus bertepatan dengan perayaan Halloween. Menu yang dihadirkan pun bersinggungan dengan tema-tema hitam dan misterius. Tentu saja menjadi tanda tanya besar bagi konsumen yang datang ke resto yang di berada di Jalan RE Martadinata, Kota Bandung itu.

Sebut saja menu Phantom Wings. Sekilas menu ini tampak tak menarik, lantaran warnanya yang hitam legam. Namun, setelah dihidangkan, menu berbahan dasar sayap ayam ini, begitu menggugah selera. Bahkan setelah dicicipi, terasa lezat di lidah.



Begitupun dengan menu burger hitam berbentuk laba-laba bernama Spider Burg. Porsinya yang besar dan berwarna hitam, membuat penasaran untuk segera mencicipi. Menu ini dipadukan dengan kentang goreng, membuat satu porsi terasa begitu mengenyangkan perut.
Mau Cicipi Menu Bertema Halloween? Yuk, Datang ke Bandung!

"Kami ingin memberi pengalaman kepada konsumen, bahwa makanan tak hanya soal indera perasa saja, tetapi juga tampilan visual. Kami buat menu menu secret yang penawaran untuk dicicipi," kata Marketing Manager Altima Group Dea Putri Utami.

Untuk menggugah keinginantahuan pengunjung, pada daftar menu Karniv012 tidak memunculkan gambar menu secara utuh. Manajemen pun tidak membuat daftar harga pada menu secret khusus Halloween. Sehingga dibutuhkan interaksi antara pembeli dengan pramusaji untuk mendapatkan informasi seputar kandungan menu dan tarif.

"Khusus untuk momen Halloween, kami membuat delapan menu spesial. Menu ini berlaku sejak tanggal 10—31 Oktober 2019. Harga yang ditawarkan pun bervariatif, antara Rp19.000—69.000," imbuh dia.

Tahun ini, Karniv012 mengangkat tema Ghostbusted yang diadaptasi dari film legendaris Ghostbusters. Tema ini diimplementasikan pada menu dan ambience dekorasi. Termasuk bersantap dengan penerangan hijau neon khas Ghostbusted.

Halloween kali ini juga akan terasa lebih spesial dengan hadirnya inovasi berupa instalasi Galeri Seni #Photokeun di Karniv.012. Bekerja sama dengan para penggiat seni lokal anak muda Bandung, Karniv012 menghadirkan dua macam instalasi seni yang dapat dinikmati pelanggan.

"Akan ada duainstalasi seni dengan permainan lighting, UV Light , dan cat fosfor yang akan dipamerkan dalam #Photokeun," kata dia.

Pelanggan juga akan terhibur dengan pertunjukkan Busted, Theater dinning experience dari tim teater rekanan Karniv012. Pertunjukkan ini akan ada pada 12, 19, dan 31 Oktober 2019.

"Kami ingin menunjukkan bahwa kreativitas dalam dunia food and beverage tidak hanya terpusat pada inovasi makanan, tapi Altima group melampaui standar itu,” ujar Dea.
(alv)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak