7 Pantai di Banten yang Keindahannya Menyaingi Bali, Alamnya Masih Terjaga

Minggu, 01 September 2024 - 11:40 WIB
loading...
7 Pantai di Banten yang...
Sederet pantai di Banten mempunyai keindahan menyaingi Bali dan menyimpan sejuta pesona yang belum banyak diketahui wisatawan. Tempat wisata ini bagaikan surga. Foto/Jababeka
A A A
JAKARTA - Sederet pantai di Banten mempunyai keindahan menyaingi Bali dan menyimpan sejuta pesona yang masih belum banyak diketahui wisatawan. Tempat wisata ini bagaikan surga di provinsi ujung barat Pulau Jawa tersebut.

Keindahan alam pantai di Banten ini masih sangat asri dan terjaga dengan beragam aktivitas menarik. Mulai dari berselancar, snorkeling, hingga sekadar menikmati sunset.

Dari pasir putih yang lembut hingga laut biru yang jernih, pantai-pantai ini menawarkan pengalaman wisata yang memukau dan menenangkan. Destinasi ini menjadi pilihan sempurna bagi mereka yang mencari alternatif dari keramaian Bali tanpa mengorbankan keindahan alam yang memikat.

Berikut adalah deretan pantai di Banten yang keindahannya tak kalah dengan Bali seperti dirangkum dari berbagai sumber, Minggu (1/9/2024).

7 Pantai di Banten yang Keindahannya Menyaingi Bali





1. Pantai Carita

7 Pantai di Banten yang Keindahannya Menyaingi Bali, Alamnya Masih Terjaga

Foto/Google Maps Jundi Azzam Firdaus

Pantai ini menjadi salah satu favorit di Banten berkat keindahan alamnya, sehingga dijadikan Taman Wisata Alam. Daya tarik utamanya adalah pasir putihnya yang ikonik.

Selain hamparan pasir putih yang luas dan air laut yang jernih, pantai ini juga menawarkan beragam aktivitas. Seperti snorkeling, menyelam, dan banana boat, menjadikannya destinasi wisata yang sempurna.

2. Pantai Tanjung Lesung

7 Pantai di Banten yang Keindahannya Menyaingi Bali, Alamnya Masih Terjaga

Foto/Tanjung Lesung
Halaman :
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1763 seconds (0.1#10.140)