alexametrics

Meriahnya Malam Puncak Amazing 17 GTV

loading...
Meriahnya Malam Puncak Amazing 17 GTV
Pedangdut Via Vallen menghibur penonton dengan membawakan lagu Selow dalam malam Puncak Perayaan Ulang Tahun GTV bertajuk Amazing 17. / Foto: KoranSINDO/Ramadhan Adiputra
A+ A-
JAKARTA - Dalam perayaan hari jadinya yang ke-17, GTV menggelar malam Puncak Perayaan Ulang Tahun bertajuk Amazing 17 yang ditayangkan secara langsung dari studio RCTI+ Kebon Jeruk, Jakarta, Rabu (9/10). Selain di layar televisi, acara ini juga dapat disaksikan secara live streaming melalui aplikasi RCTI+.

Perayaan HUT GTV tahun ini tidak hanya membawa keseruan dan pertunjukan yang memacu adrenalin, namun juga kejutan yang mengundang tawa tersaji dalam kemasan yang berbeda.

Dipandu para host kenamaan seperti Omesh, Robby Purba dan Gracia Indri, Puncak Amazing 17 berlangsung meriah sejak awal. Tidak tanggung-tanggung dua magician The Sacred Riana dan Master Limbad langsung menyapa pemirsa dengan keahlian sulap yang membuat penonton kagum.



The Sacred Riana untuk kali pertama tampil dengan sebuah mega ilusi yang memanfaatkan elemen air sebagai mediumnya. Sementara, Limbad bermain-main dengan beberapa kapak.

Setelah sukses membuat penonton merinding, Amazing 17 mulai mencairkan suasana dengan menampilkan deretan musisi papan atas. Dimulai dengan kolaborasi tiga penyanyi dangdut, yakni Inul Daratista, Zaskia Gotik dan Ayu Ting Ting yang membawakan lagu Basah-Basah.

Setelah itu, tampil berturut-turut penyanyi dangdut lainnya, Via Vallen dan Siti Badriah. Via Vallen menghibur penonton dengan membawakan lagu Selow, sementara Siti Badriah membawakan lagu andalannya Lagi Syantik yang membuat penonton berjoget dan bernyanyi bersama.

Tidak hanya penyanyi dangdut, musisi lain yang mengisi kemeriahan Amazing 17 di antaranya Judika, Armand Maulana, Isyana Sarasvati, Marion Jola, Rizky Febian, Vidi Aldiano, Nino, Lale & Ilman, Titi DJ, dan Rafi Galsa.

Sementara itu, selain The Sacred Riana dan Master Limbad, magician-magician terbaik Tanah Air yang turut hadir adalah Demian, dan Make Me Power. Para magician tersebut memperlihatkan pertunjukan yang tak terduga dan memacu adrenalin. Para magician ini berkolaborasi dengan para komedian seperti Cak Lontong, Deny Chandra, Wendy Cagur, Daus Separo, Mpok Atik, Reza Nangin dan Ibob Tarigan.
(nug)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak