alexametrics

Aksi Limbad dan The Sacred Riana Bikin Tegang Puncak Amazing 17

loading...
Aksi Limbad dan The Sacred Riana Bikin Tegang Puncak Amazing 17
Aksi Death Axe Roulette yang ditampilkan Master Limbad membuat suasana yang awalnya ceria tiba-tiba berubah menjadi tegang. / Foto: KoranSINDO/Ramadhan Adiputra
A+ A-
JAKARTA - Rangkaian program istimewa tersaji dalam ulang tahun Global TV bertajuk Amazing 17. Acara yang berlangsung di Studio RCTI+, Jakarta, Rabu (9/10) itu menampilkan sederet penyanyi, komedian hingga magician papan atas Tanah Air.

Magician Master Limbad, yang turut menjadi salah satu pengisi acara, menghadirkan aksi Death Axe Roulette. Penampilan Limbad membuat suasana yang awalnya ceria tiba-tiba berubah menjadi tegang.

Presenter Reza Nangin yang menjadi perantara Limbad, menunjuk Ayu Ting Ting, Zaskia Gotik, dan Ibob Tarigan menjadi relawan untuk aksi berbahaya sang magician. Mereka diarahkan mendekati empat kotak besar yang di atasnya terdapat kapak. Ayu dan Zaskia terlihat panik menyaksikan kapak-kapak tersebut.



Dengan raut wajah cemas, Zaskia sempat mengatakan, "Gue belum nikah nih". Pedangdut 29 tahun itu masih belum tahu adegan berbahaya apa yang akan dilakukan Limbad. Bersama Ayu dan Bob, Zaskia diminta menutup matanya, di sisi lain Limbad masuk di kotak nomor 3 dengan kedua tangan terikat rantai.

Masing-masing relawan mencomot satu kertas undian, yang di dalamnya terdapat nomor sesuai dengan kotak-kotak yang tersedia. Satu demi satu deretan kotak besar tersebut terbelah oleh kapak yang dijatuhkan dari atas. Rasa tegang kian terasa saat Limbad tak kunjung muncul, terlebih mereka tak tahu Limbad berada di kotak yang mana.

Menakjubkannya, saat kotak nomor 3 dibuka, Limbad sudah terlihat dengan belenggu yang telah terlepas dari tangannya. Dengan mantap, tangan Limbad menahan kapak yang nyaris membelah kepalanya. Para artis yang menjadi relawan tampak cukup lega, setelah sebelumnya sangat cemas. Aksi itu pun sontak menuai aplaus dari penonton.

Sebelumnya, magician lainnya, The Sacred Riana menyajikan mega ilusi yang memanfaatkan elemen air sebagai mediumnya. Magician bernama lengkap Marie Antoinette Riana Graharani itu memanggil Vidi Aldiano dan Nino RAN untuk menemani aksinya untuk memanggil Ratih, perempuan yang hilang ditelan ke dalam air.

Vidi dan Nino telah maju ke depan untuk mencelupkan tangannya ke dalam sebuah akuarium kecil berisi air, namun sayangnya tidak terjadi apa-apa pada air itu. Namun, ketika penyanyi Isyana yang diminta untuk memasukkan tangannya, hal berbeda justru terjadi. Air yang bening, berubah menjadi hitam pekat yang seketika membuat Isyana kaget.

Di atraksinya tersebut, Riana meminta Isyana mengambil salah satu benda di kotak perhiasan milik Ratih. "Ini adalah kotak perhiasan milik gadis tersebut. Ambil satu benda miliknya untuk menjemputnya kembali," ujar Riana.

Kemudian, Isyana mengambil sebuah cermin dan menuliskan inisial namanya IS di cermin itu. Selanjutnya, Riana berjalan ke arah sebuah kolam kecil di atas panggung dan menunjukkan cermin yang diambil Isyana untuk memanggil Ratih. "Ratih jika kamu mendengar saya berikan tanda kita akan menjemputmu," kata Riana.

Air dalam kolam tersebut kemudian bergetar dan dari dalam air keluar sebelah tangan yang pucat. Tak cukup sampai di situ, tangan Riana justru ditarik tangan pucat di dalam air dan membuat Isyana, serta penonton tegang.

Ketegangan terus berlangsung selama beberapa menit. Sampai Riana dan Ratih muncul secara utuh di sebuah bilik dengan shower yang mengucurkan air. "Akhir dari sebuah kisah adalah awal dari kisah yang baru," ucap The Sacred Riana sekaligus membuka panggung Amazing 17 GTV.

Selain penampilan dua magician tersebut, ada aksi dari magician lain seperti Demian dan Make Me Power. Tidak ketinggalan juga sajian dari para penyanyi dangdut Inul Daratista, Zaskia Gotik dan Ayu Ting Ting, serta Via Vallen dan Siti Badriah. Terdapat juga penampilan dari musisi lain di antaranya Judika, Armand Maulana, Isyana Sarasvati, Marion Jola, Rizky Febian, Vidi Aldiano, Nino, Lale & Ilman, Titi DJ, dan Rafi Galsa.
(nug)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak