Hadir di WCG 2024 Festival, MNC Animation Ungkap 2 Serial Animasi Baru yang Siap Dirilis

Minggu, 01 September 2024 - 16:56 WIB
loading...
Hadir di WCG 2024 Festival,...
Dua animasi terbaru diperkenalkan MNC Games & Animation di booth yang mereka hadirkan di turnamen e-sports internasional WCG (World Cyber Games) 2024 Festival yang dihelat pada 31 Agustus-1 September 2024 di ICE BSD, Tangerang. Foto/MPI/Wiwie Heriyani
A A A
TANGERANG - MNC Animation menghadirkan kejutan baru. Setelah sebelumnya sukses dengan serial animasi KIKO, kali ini ada dua animasi terbaru yang akan mereka luncurkan.

Dua animasi terbaru itu diperkenalkan MNC Games & Animation di booth yang mereka hadirkan di turnamen e-sports internasional WCG (World Cyber Games) 2024 Festival yang dihelat pada 31 Agustus-1 September 2024 di ICE BSD, Tangerang.

Kedua animasi terbaru besutan MNC Animation tersebut berjudul ‘Titus The Detective’ yang rencananya tayang September 2024 di RCTI, serta animasi ‘Zanna Whisper of the Volcano Isle’ yang rencananya tayang di bioskop seluruh Indonesia tahun depan.



Menurut Head of Marcomm MNC Animation Suhendra Wijaya, serial animasi ‘Titus The Detective’ menceritakan tentang aksi detektif. Sedangkan ‘Zanna Whisper of the Volcano Isle’ lebih menceritakan dunia fairy tale.

“Kebetulan kita ada dua animasi, yang memang baru dan belum ditayangkan. Satu itu Zana. Rencananya memang akan tayang di bioskop. Itu lebih ke cerita fairy tale. Harapannya memang orang-orang Indonesia bisa menerima animasi itu,” kata Suhendra saat diwawancara di ICE BSD, Tangerang, Minggu (1/9/2024).

“Selain itu kita juga akan merilis serial satu lagi, animasi serial detektif judulnya Titus. Ditunggu aja,” lanjutnya.



Sebagai informasi, KIKO dan BIMA S, dua karakter ikonik dari serial animasi yang diproduksi MNC Animation, turut hadir di turnamen e-sports internasional WCG (World Cyber Games) 2024 Festival yang dihelat di pada 31 Agustus-1 September 2024 di ICE BSD, Tangerang. Kedua karakter tersebut hadir di booth MNC Games & Animation yang turut memeriahkan event WCG 2024.

Di sini para pengunjung bisa melakukan meet and greet serta foto bersama kedua karakter tersebut secara gratis.
(tsa)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1901 seconds (0.1#10.140)