Hari Terakhir WCG 2024, Pengunjung Antre di Booth MNC Games & Animation untuk Berfoto Bareng KIKO dan BIMA

Minggu, 01 September 2024 - 18:39 WIB
loading...
Hari Terakhir WCG 2024,...
Booth MNC Games & Animation yang ada dalam turnamen e-sports internasional WCG (World Cyber Games) 2024 Festival di ICE BSD, Tangerang, terpantau ramai pengunjung pada hari terakhir, Minggu (1/9/2024). Foto/MPI/Wiwie Heriyani
A A A
TANGERANG - Booth MNC Games & Animation yang ada dalam turnamen e-sports internasional WCG (World Cyber Games) 2024 Festival di ICE BSD, Tangerang, terpantau ramai pengunjung pada hari terakhir, Minggu (1/9/2024). Mulai ana-anak, remaja, hingga dewasa, tampak penasaran dengan sejumlah aktivitas gratis dari Games+ di dalam booth tersebut.

Beberapa di antara mereka rela antre demi bisa berfoto dengan KIKO dan BIMA S, dua karakter ikonik dari serial animasi KIKO yang diproduksi MNC Animation. Ada juga pengunjung yang turut membawa anak mereka karena ingin melihat sejumlah karakter atau maskot yang hadir di event e-sport terbesar tersebut.

“Kebetulan rumah juga di Tangerang ya. Meskipun bukan gamer, tapi iseng-iseng ke sini buat menghibur anak. Karena bisa melihat beberapa karakter dari animasi,” ujar Dewi Aini, salah satu pengunjung wanita yang turut membawa anaknya.



“Tadi anak saya antusias banget ketemu karakter KIKO dan BIMA. Karena kan selama ini cuma nonton di TV. Pas lihat langsung di booth MNC Animation & Games di sini, dia girang bukan main,” sambungnya.

Head Of Marcomm MNC Animation Suhendra Wijaya mengatakan, antusiasme pengunjung di hari pertama maupun terakhir di event WCG 2024 memang cukup tinggi, khususnya di booth MNC Games & Animation.

Di hari terakhir, mayoritas pengunjung yang hadir bukan hanya dari kalangan gamer, namun juga masyarakat umum.

“Antusiasme pengunjung itu hari pertama dan kedua cukup menakjubkan. Karena memang cukup ramai. Ini hari terakhir, tapi makin ramai,” ujar Suhendra.

Suhendra berharap, event-event seperti ini semakin banyak lagi. Pasalnya, Suhendra menilai, industri game maupun animasi di Indonesia belakangan cukup berkembang pesat.



“Harapannya tentu kita mau ada event-event seperti ini lebih banyak lagi ya. Mungkin tahun ini atau tahun depan. Karena memang industri game maupun animasi di Indonesia itu cukup berkembang dan terus berkembang,” katanya.

KIKO dan BIMA S, dua karakter ikonik dari serial animasi yang diproduksi MNC Animation, turut hadir di turnamen e-sports internasional WCG (World Cyber Games) 2024 Festival yang dihelat di pada 31 Agustus-1 September 2024 di ICE BSD, Tangerang. Dua karakter tersebut hadir di Booth MNC Games & Animation yang ikut memeriahkan event WCG 2024.

Di sini pengunjung bisa melakukan meet and greet serta berfoto bersama kedua karakter tersebut secara gratis.
(tsa)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1727 seconds (0.1#10.140)