Sinopsis Sinetron Cinta Yasmin 1 September 2024: Langkah Baru Yasmin dan Romeo

Minggu, 01 September 2024 - 18:00 WIB
loading...
Sinopsis Sinetron Cinta...
Saksikan Layar Drama RCTI Cinta Yasmin, setiap hari pukul 19.45 WIB hanya di RCTI. Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Yasmin mulai merasakan ada yang janggal dengan keluarga Cakradinata, terutama setelah mengetahui earphone-nya terlacak di dekat mobil Prasetyo. Ia kemudian menceritakan hal tersebut kepada Romeo.

Tak lama kemudian, Romeo mencoba mencari earphone tersebut di mobil Prasetyo dan menemukannya di kantong jasnya. Ketika Prasetyo datang dan menyadari apa yang terjadi, ia mencoba menghindari pertanyaan Romeo tentang keberadaannya saat kebakaran rumah sakit. Romeo mulai mencurigai adanya keterlibatan Rangga, namun Prasetyo segera melapor kepada Ajeng tentang kecurigaan Romeo.

Sementara itu, Alysa berusaha menunjukkan perhatian lebih kepada Romeo dengan menyiapkan kamar dan memasak sarapan untuknya, namun Romeo sudah pergi lebih dulu. Rangga yang merasa terganggu dengan perhatian Alysa pada Romeo, semakin marah setelah mendengar kecurigaan Romeo bahwa Rangga terlibat dalam kebakaran. Hal ini memicu konfrontasi antara mereka, yang secara tidak sengaja dilihat oleh Yasmin.

Keadaan semakin rumit ketika Rangga mengetahui bahwa kebakaran rumah sakit sebenarnya adalah ulah Ajeng demi dirinya. Rangga kemudian meminta Ajeng untuk menyerahkan masalah Romeo kepadanya. Sementara itu, Romeo merasa bersalah telah menuduh Rangga dan meminta Dirga menyelidiki lebih dalam mengenai Prasetyo.

Di tengah kekacauan tersebut, Yasmin dan Romeo berkunjung ke makam Ratih dan Yoga, namun Romeo harus segera kembali ke rumah sakit untuk konferensi pers. Di lain tempat, Baskara menghadiri pemakaman seorang teman, dan secara tak terduga melihat Yasmin di makam. Tanpa Yasmin sadari, Baskara hampir mengetahui nama orang tuanya, namun ia pergi sebelum hal itu terungkap.

Dalam perjalanan pulang, penyakit jantung Baskara kembali kumat. Tepat saat Romeo meneleponnya, ia pun segera bergegas menuju rumah.

Apakah Yasmin akan menemukan lebih banyak petunjuk tentang keterlibatan Prasetyo dalam kebakaran dan rahasia keluarga Cakradinata? Saksikan Layar Drama RCTI Cinta Yasmin, setiap hari pukul 19.45 WIB hanya di RCTI kanal digital 28 UHF (Jabodetabek)

#LayarDramaRCTI #LauarDramaTerOke
(tsa)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1459 seconds (0.1#10.140)