alexametrics

Asyik, BTS Siap Buka Toko Pop-Up Skala Besar di Seoul

loading...
Asyik, BTS Siap Buka Toko Pop-Up Skala Besar di Seoul
Kabar gembira bagi para Army, sebutan fans BTS. Pasalnya, grup asal Korea ini siap membuka toko Pop-Up skala besar di Seoul. Foto/Soompi.
A+ A-
SEOUL - Big Hit Entertainment berencana membuka toko pop-up BTS berjudul "House of BTS" di Gangnam, mulai 18 Oktober 2019 hingga 5 Januari 2020.

"House of BTS" akan menyediakan konten dari "BTS World Tour Pop-Up Store," yang diadakan di Los Angeles, Chicago, New York, London, dan Paris selama Mei dan Juni bersamaan dengan BTS's “Love Yourself: Speak Yourself: Speak Yourself: Speak Yourself: Speak Yourself "Tur.

Toko pop-up akan dibuka menggunakan seluruh bangunan penuh dengan BTS yang terdiri dari satu lantai bawah tanah dan tiga lantai atas. Pengunjung akan dapat menghadiri ruang pertunjukan di mana mereka dapat mengalami dunia dalam video musik BTS, dan dapat membeli barang dagangan, makanan, dan minuman.



Pop-up tidak seperti toko sebelumnya yang hanya dibuka selama periode tur, tetapi "House of BTS" akan dibuka untuk jangka waktu sekitar 80 hari. Selanjutnya, "House of BTS" akan didekorasi dengan tema merah muda yang digunakan dalam album BTS "Map of the Soul: Persona," dan toko akan menggunakan karya seni dari lagu-lagu hit BTS "DNA," "MIC Drop," dan banyak lagi.

Big Hit Entertainment mengungkapkan bahwa "House of BTS" akan memberikan pengalaman yang luar biasa dibandingkan dengan yang ada di toko pop-up sebelumnya.

“[Toko] akan menjadi pengalaman yang beragam. Kami berharap ini menjadi tempat yang bisa dinikmati banyak orang - bukan hanya penggemar – bersama,” kata pihak Big Hit.

Sementara, BTS siap tampil di Stadion Internasional King Fahd di Riyadh, Arab Saudi pada 11 Oktober untuk tur "Love Yourself: Speak Yourself".
(tdy)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak