Demi Foto KTP yang Cetar, Shandy Aulia Minta Dirias Pakai Jasa MUA

Minggu, 01 September 2024 - 22:31 WIB
loading...
Demi Foto KTP yang Cetar,...
Shandy Aulia agaknya tak mau mengalami nasib seperti sebagian pemilik KTP yang fotonya tampil ala kadarnya. Artis 37 tahun ini ingin foto di KTP-nya tampak cetar. Foto/TikTok @nooibeauty
A A A
JAKARTA - Shandy Aulia agaknya tak mau mengalami 'nasib' seperti sebagian pemilik KTP yang fotonya tampil 'ala kadarnya'. Artis 37 tahun ini ingin foto di KTP-nya tampak 'cetar'.

Ya, bagi beberapa orang, foto KTP mungkin bak sebuah 'aib'. Seperti diketahui, selain memuat informasi identitas pribadi, potret wajah sang pemilik KTP akan turut terpampang dengan jelas.

Namun, tidak sedikit dari para pemilik KTP yang tak menyukai hasil pemotretan wajah mereka di kartu identitas tersebut. Baik karena angle yang kurang bagus maupun penampilan wajah yang dianggap jelek lantaran kurang maksimal dan niat ketika ‘berdandan’.



Itulah yang tak ingin alami oleh Shandy Aulia. Artis cantik ini begitu ‘niat’ saat ingin melakukan pemotretan untuk foto KTP. Demi bisa mendapatkan hasil foto KTP yang ‘cetar’ dan sesuai harapan, ia sampai memakai jasa makeup artist (MUA) sebelum melakukan pemotretan foto KTP.

Momen tersebut dibagikan sang MUA di akun TikToknya, @nooibeauty. Dalam keterangan postingannya, MUA itu menyebut, alih-alih meminta jasanya untuk sebuah event besar, Shandy Aulia justru memakai jasa makeup-nya agar tampil maksimal di foto KTP.
Demi Foto KTP yang Cetar, Shandy Aulia Minta Dirias Pakai Jasa MUA

TikTok@nooibeauty

“Cuma Shandy Aulia yang manggil saya untuk makeup in buat sesi foto KTP. Termantap,” tulis sang MUA, dikutip Minggu (1/9/2024).

Dalam konten video MUA tersebut, Shandy Aulia tampak didandani bak akan tampil di sebuah acara besar. Meski demikian, riasan yang diaplikasikan pada wajah cantik sang artis tampak natural dan flawless.



Shandy terlihat mengenakan makeup bernuansa peach, mulai lipstik hingga blush on. Rambut pendeknya juga dibuat agak bergelombang.
Halaman :
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1610 seconds (0.1#10.140)