alexametrics

Kristen Bell: Olahraga Membuat Saya Kuat

loading...
Kristen Bell: Olahraga Membuat Saya Kuat
Kristen Bell baru merasakan manfaat luar biasa dari berolahraga. Dia merasa kuat secara fisik dan mental. Foto/Instagram.
A+ A-
LOS ANGELES - Kristen Bell merasakan manfaat olahraga yang begitu luar biasa pada dirinya. Dia mengaku olahraga membantunya merasa ‘kuat’ secara fisik dan mental. Olahraga juga dinilai jalan keluar yang sempurna untuk depresi dan kegelisahannya.

Aktris 'Frozen II' mengatakan bahwa meski dia selalu merasa kuat secara mental, tapi berolahraga secara teratur membantu mempertahankan kekuatan itu dan membuatnya merasa sama kuatnya secara fisik.

“Saya selalu merasa kuat secara mental karena saya mahir dan dapat mengolok-olok dan menahan diri saya dalam percakapan yang baik. Tetapi saya tidak pernah merasa kuat secara fisik. Saya merasa waifish ... atau hamil. Dan saya menyukai kenyataan bahwa jika kita pernah diserang oleh ninja, saya akan menjadi aset yang berharga,” kata Kristen kepada majalah Women's Health untuk edisi November.



Artis cantik yang memiliki anak perempuan Lincoln dan Delta bersama suaminya, Dax Shepard ini juga kerap pergi ke gym sebagai sesuatu yang bermanfaat, terutama bagi mereka yang menderita depresi atau kegelisahan. Menurutnya ketika endorfin dilepaskan selama aktivitas fisik, hal ini dapat membantu meningkatkan mood seseorang.

"Saya merasa jauh lebih kuat dan itu adalah perasaan fisik, tetapi juga perasaan mental. Ini harus menjadi pemberhentian pertama bagi siapa saja yang mengalami depresi atau kecemasan karena mendorong serotonin dan endorfin. Saya merasa jauh lebih focus dan sabar. Ini menentukan 48 jam berikutnya untuk saya,” jelas aktris berusia 39 tahun ini.

Tak heran jika beberapa bulan terakhir dia meningkatkan rutinitas olahraga serta tidak banyak mengubah kebiasaan makan karena dia sering mengonsumsi karbohidrat secara teratur untuk menambah energi.

“Saya harus makan karbohidrat karena saya harus menghafal 11 halaman dialog, dan saya tidak bisa makan bayam dan ayam,” ujarnya.

Baru-baru ini, Kristen mengatakan dia bersama suaminya memastikan untuk memprioritaskan perawatan diri untuk menyeimbangkan hidup mereka. “Kami mencoba untuk memiliki komunikasi terbaik. Bagi saya, keseimbangan adalah kata empat huruf, itu hanya sumpah serapah di rumah kami. Anda tidak akan pernah merasakannya. Anda tidak akan pernah merasa seimbang atau benar ... [Keluarga memiliki kalender di mana] semua orang menambahkan prioritas mereka apakah itu 'Saya akan pulang larut malam ini sehingga Anda harus tahu bahwa semuanya ada pada Anda atau menelepon pengasuh atau Aku butuh perawatan diri hari Sabtu ini,” tuturnya.
(tdy)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak