Ke Bioskop untuk Nonton Tenet, Tom Cruise: Suka Sekali!

Rabu, 26 Agustus 2020 - 16:17 WIB
loading...
Ke Bioskop untuk Nonton Tenet, Tom Cruise: Suka Sekali!
Tom Cruise. Foto/AFP/Angela Weiss
A A A
JAKARTA - Tom Cruise terlihat mendatangi bioskop untuk menonton film "Tenet". Usai menonton, aktor 58 tahun itu memberi komentar, "suka sekali!".

Aktivitas Cruise menonton di bioskop dibagikan melalui laman Twitternya pada Selasa (25/8). Dalam unggahan berbentuk video dengan durasi kurang dari satu menit itu tampak Cruise yang sedang berada di dalam mobil menyapa penggemar yang memergokinya di pinggir jalan, lalu sesampainya di tujuan langsung masuk dan duduk di kursi bioskop. (link video: https://twitter.com/i/status/1298336338434052096)

(

Laman Fox News pada Selasa (25/8) waktu setempat menulis, "Tenet" yang disutradarai Christopher Nolan, menjadi film yang mengawali pemutarannya di bioskop setelah sekian lama teater di Amerika Serikat ditutup akibat pandemi COVID-19.

Film ber-budget besar yang dijadwalkan diputar di seluruh bioskop pada 3 September 2020 itu disebut-sebut akan menjadi semacam "tes" untuk melihat kebangkitan kembali industri perfilman Hollywood dan sejauh mana karya sinema itu mampu menggaet banyak orang untuk datang ke bioskop.

Sayang, adegan Cruise saat berada di dalam bioskop hanya ditampilkan sedikit. Meski demikian, warganet tetap bisa melihat bahwa bioskop itu cukup dipenuhi penonton.

Selama di dalam teater, Cruise selalu memakai masker.

"Senang sekali bisa kembali ke bioskop , semuanya," kata bintang Top Gun itu saat ingin pergi meninggalkan gedung pertunjukan tersebut, seperti tergambar dalam video di Twitter @TomCruise. ( )

Video yang diunggah Cruise ini juga ditulisi caption yang berbunyi, "Film Besar. Layar Besar. Suka Sekali."

Selain "Tenet", film Hollywood yang juga sudah siap menjelajahi bioskop di Negeri Paman Sam adalah "Unhinged" yang dibintangi Russell Crowe. Sementara sejumlah film yang sudah dinanti-nanti penonton seperti "Wonder Woman 1984", "No Time to Die", dan "Black Widow" masih berharap dapat tayang di bioskop sebelum tahun 2020 berakhir.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1963 seconds (0.1#10.140)