alexametrics

Artis Zora Vidyanata Beri Motivasi Anak-Anak Rumah Amalia

loading...
Artis Zora Vidyanata Beri Motivasi Anak-Anak Rumah Amalia
Zora Vidyanata memberikan motivasi dan berinteraksi dengan anak-anak penguni Rumah Amalia. / Foto: ist
A+ A-
TANGERANG - Sekitar 90 orang anak yatim piatu dan kaum dhuafa yang juga anak didik Rumah Amalia merasakan suasana ceria dan kekeluargaan. Hampir setiap hari mereka mengikuti kegiatan yang diadakan rumah belajar berdomisili di daerah Ciledug, Tangerang sejak 2006 tersebut.

Di tengah keprihatinan melihat pergolakan negeri dan banyaknya bencana yang terjadi belakangan ini, Rumah Amalia pun menggelar doa bersama dengan tema Indahnya Qalbu (Iqbal). Doa agar negeri Indonesia yang tercinta damai, adil dan makmur ini diselenggarakan pada akhir pekan kemarin di Rumah Amalia.

Dalam doa bersama tampak artis Zora Vidyanata. Selain turut berdoa agar negeri ini menjadi lebih baik, artis 34 tahun itu juga menyempatkan diri untuk menghibur anak-anak Rumah Amalia guna menumbuhkan harapan mereka.



"Tujuannya untuk memberikan pesan kepada anak-anak untuk selalu semangat, rajin belajar dan juga berdoa agar diberikan kemudahan dalam meraih mimpi dan cita-citanya," kata Ketua Rumah Amalia, Muhammad Agus Syafii di sela-sela acara.

Di hadapan para penghuni Rumah Amalia, Zora berkesempatan untuk membagikan motivasi dan berinteraksi, serta menjadi juri lomba memasak ibu-ibu kreatif.

Pada kesempatan yang sama, Zora juga memperoleh kesempatan belajar membuat bunga dari bahan daur ulang limbah rumah tangga seperti kulit jagung, kulit bawang putih, kantong plastik bekas dan lain-lain.

"Harapan kami dengan diadakannya kegiatan ini dapat menanamkan wawasan serta kisah inspiratif kepada anak-anak. Berawal dari sebuah mimpi yang harus kita kejar dengan semangat dan kerja keras, maka kita bisa meraih mimpi dan mewujudkannya dalam kehidupan nyata," tukas Agus.
(nug)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak