alexametrics

MNC Pictures Rilis Poster dan Trailer Film 99 Nama Cinta

loading...
MNC Pictures Rilis Poster dan Trailer Film 99 Nama Cinta
99 Nama Cinta diperankan sejumlah bintang ternama Tanah Air, seperti Acha Septriasa, Deva Mahenra, Ira Wibowo, Donny Damara dan lainnya. / Foto: KoranSINDO/Thomas Manggalla
A+ A-
JAKARTA - MNC Pictures resmi merilis poster dan trailer film 99 Nama Cinta. Dalam poster yang dirilis, terlihat keseruan film garapan sutradara Danial Rifki tersebut.

"Hari ini kita akan mem-publish trailer dan poster. Film tersebut telah selesai diproduksi. Kita telah sedikit lagi hampir menyelesaikan proses editing. Sekarang lagi proses pengisian suara," kata Eksekutif Produksi MNC Pictures, Muhammad Soufan saat jumpa pers di Beranda Cafe, Jakarta, Kamis (10/10).

"Kita proses syuting satu bulan. Prosesnya Alhamdulillah sampai detik terakhir lancar saja. Syuting juga menyenangkan. Lokasinya juga enak. Sejuk," tambahnya.



Film 99 Nama Cinta mengisahkan tentang perjalanan hati dalam menemukan Tuhan dalam berbagai cara. Bagi Talia (Acha Septriasa), agama bukanlah hal utama dalam dirinya. Seorang produser acara gosip di sebuah televisi ini masih memandang dunia sebagai tujuan utama dalam hidupnya.

"Ini merupakan produk MNC Pictures yang mana kita ingin mencoba lebih luas lagi dan ini menunjukkan MNC Pictures komitmen. Film ini sangat positif untuk siapapun yang menyaksikan," kata Soufan.

Meski bukan termasuk film religi, film 99 Nama Cinta yang ditulis Garin Nugroho ini sangat santun menuturkan romansa sepasang muda mudi yang saling jatuh cinta. Ada perasaan sayang, cemburu dan ingin selalu dekat yang semuanya disajikan dalam kesantunan adegan dan dialog.

"Ini adalah skenario dari Mas Garin Nugroho. Sisi Mas Garin yang puitis, romantis dan pop jadi kita harus berhati-hati membuatnya," ungkap Danial Rifki.

"Ini kisah romantis dengan latar belakang komedi. Jadi sangat pas untuk saat ini. Menurut saya, bebas untuk teman-teman menafsirkan cerita ini. Karena penulis selesai setelah menulis," papar Garin.

99 Nama Cinta diperankan sejumlah bintang ternama Tanah Air. Mereka antara lain Acha Septriasa sebagai Talia, Deva Mahenra (Kiblat), Ira Wibowo (Ibu Talia), Donny Damara (Kyai Umar), Chicki Fawzie (Husna), Adinda Thomas (Mlenuk), Susan Sameh (Chandra), Dzawin (Pak Bambu) dan Robby Purba (Head Programming).

"Sekitar 18-19 Oktober (film 99 Nama Cinta) seharusnya sudah ready. Tayangnya 16 November," tutup Muhammad Soufan.
(nug)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak