alexametrics

Mencari Makna Cinta di Film 99 Nama Cinta

loading...
Mencari Makna Cinta di Film 99 Nama Cinta
Industri perfilaman Indonesia kembali menghadirkan film yang kuat dengan balutan cinta. Kali ini hadir lewat film 99 Nama Cinta. Foto/Dok.MNC Pictures.
A+ A-
JAKARTA - Industri perfilaman Indonesia kembali menghadirkan film yang kuat dengan balutan cinta. Kali ini hadir lewat film 99 Nama Cinta.

Kisahnya berangkat dari seorang perempuan mandiri yang ambisius bernama Talia (Acha Septriasa) yang selalu menghalalkan segala cara agar bisa menjadi orang terpandang. Talia merupakan sosok yang hanya mementingkan kepentingan pribadinya saja.

Dia berprofesi sebagai profesional di dunia pertelevisian dengan menjadi presenter infotaiment sekaligus produsernya. Talia menggambarkan sosok kebanyakan perempuan mandiri saat ini yang ambisius mengejar kariernya tanpa memedulikan hal lain.



Kehadiran Kiblat (Deva Mahenra) yang digambarkan sebagai ustaz gaul, seakan ingin mempresentasikan jika kehidupan ini butuh sosok yang bisa melebur dengan berbagai lingkungan untuk mengerjakan kebaikan demi kebaikan yang sebenarnya merupakan dasar hidup seorang manusia yang memiliki akal pikiran.

Perbedaan latar belakang Kiblat yang merupakan seorang ustaz dan Talia yang berprofesi sebagai seorang presenter sekaligus produser progran tv, membuat dua sisi yang berbeda itu menarik untuk di saksikan. Kisah inilah yang dipersembahkan rumah produksi MNC Pictures. (Baca juga: Kristen Bell: Olahraga Membuat Saya Kuat).

"Sekitar 18-19 Oktober (film 99 Nama Cinta) seharusnya sudah ready. Tayangnya 16 November 2019," kata Muhammad Soufan selaku Eksekutif Produksi MNC Pictures saat jumpa pers di Beranda Cafe, Jakarta, Kamis (10/10/2019).

Film 99 Nama Cinta diperankan oleh sejumlah bintang ternama Tanah Air. Selain Acha Septriasa sebagai Talia dan Deva Mahenra sebagai Kiblat, ada juga Ira Wibowo sebagai Ibu Talia, Donny Damara (Kyai Umar), Chicki Fawzie (Husna), Adinda Thomas (Mlenuk), Susan Sameh (Chandra), Dzawin (Pak Bambu), dan Robby Purba (Head Programming).

"Ini merupakan produk MNC Pictures yang mana kita ingin mencoba lebih luas lagi dan ini menunjukkan MNC Pictures komitmen. Film ini sangat positif untuk siapapun yang menyaksikan," tandasnya.
(tdy)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak