Serunya Grand Opening MINISO di Central Park Mall dengan Kehadiran Soulyu!

Senin, 02 September 2024 - 14:43 WIB
loading...
Serunya Grand Opening...
MINISO dikenal dengan produknya yang beragam. Salah satu yang paling menarik adalah Soulyu. Foto/ MNC Media
A A A
Acara Grand Opening MINISO di Central Park Mall pada tanggal 31 Agustus 2024 menjadi momen yang sangat dinanti dan sukses menarik banyak pengunjung. Hal ini tidak terlepas dari fakta bahwa store MINISO di Central Park Mall ini merupakan toko MINISO terbesar se-Asia Tenggara. Acara ini berlangsung dengan meriah dan berhasil memikat perhatian banyak orang dengan berbagai aktivitas menarik dan promo spesial.

MINISO dikenal dengan produk-produknya yang beragam, mulai dari peralatan rumah tangga hingga produk kecantikan. Salah satu yang paling menarik perhatian pengunjung adalah produk kecantikan dari Soulyu. Dengan booth yang terletak di bagian depan, Soulyu memamerkan berbagai produk kecantikan, seperti Intense Stay Lip Stain, Precision Pro Matte Eyeliner, Anti-Drop Mascara, dan Skin Glow CC Cream. Produk-produk ini menjadi incaran banyak pengunjung.

Para pengunjung juga dapat menikmati berbagai promo menarik yang ditawarkan MINISO, seperti diskon khusus 40% untuk setiap pembelian produk Soulyu dan tambahan diskon 15% jika membeli dua item. Selain itu, Soulyu juga menawarkan layanan gratis lip flush untuk setiap pembelian produk, memberikan pengalaman lebih bagi para pelanggan yang datang.

Pada Grand Opening ini, para pengunjung menikmati pengalaman berbelanja yang menyenangkan dan seru. Bagi kalian yang belum sempat hadir, jangan khawatir! Store MINISO di Central Park Mall kini siap menjadi tempat belanja favorit dengan berbagai promo menarik yang sayang untuk dilewatkan!
(tdy)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1067 seconds (0.1#10.140)