4 Base Makeup yang Mengandung Skincare dan Fungsinya!

Senin, 02 September 2024 - 15:29 WIB
loading...
4 Base Makeup yang Mengandung...
Apa saja fungsi base makeup yang memiliki kandungan skincare? Foto/ MNC Media
A A A
JAKARTA - Di zaman sekarang, sudah banyak makeup yang mengandung skincare, mulai dari lipstik hingga base makeup. Produk base makeup yang mengandung skincare adalah produk kecantikan yang diformulasikan untuk menyamarkan noda-noda hitam, bekas jerawat, sekaligus memberikan manfaat perawatan kulit.

Apa saja fungsi base makeup yang memiliki kandungan skincare? Simak penjelasannya berikut ini:

1. Memudahkan Skincare Routine
Base makeup yang memiliki kandungan skincare bisa mempermudah skincare routine kalian. Terutama, ketika kalian sedang terburu-buru untuk pergi ke kantor atau acara dadakan lainnya. Cukup dengan satu produk aja, kalian sudah bisa mendapatkan manfaat makeup dan perawatan kulit sekaligus.

2. Melindungi Kulit
Banyak base makeup yang mengandung SPF, berfungsi untuk melindungi kulit dari kerusakan akibat sinar UV. Selain itu, kandungan seperti antioksidan dan vitamin dapat membantu melindungi kulit dari polusi dan radikal bebas.

3. Melembabkan Kulit
Beberapa produk base makeup ada juga yang mengandung bahan pelembab seperti Squalane. Selain membantu melembabkan kulit, bahan ini juga mampu menjaga skin barrier. Sangat berguna bagi mereka yang memiliki kulit kering atau tinggal di iklim yang kering.

4. Meningkatkan Kesehatan Kulit
Produk base makeup yang mengandung bahan seperti niacinamide dapat melembabkan, mencerahkan, dan meratakan warna kulit. Kandungan ini juga dikenal sebagai vitamin B3.

Kalau masih bingung sama produk base makeup apa yang mengandung skincare, kalian bisa menggunakan Soulyu Skin Glow CC Cream karena produk ini memiliki kandungan Niacinamide, Squalane, Sodium Hyaluronate, dan Salicylic Acid yang dapat mencerahkan, melembabkan, dan membuat kulit tetap sehat serta terlindung dari sinar UV.

Yuk, jangan lupa untuk cobain produk Soulyu di store Watsons terdekat karena lagi ada diskon up to 55% yang bisa kalian nikmatin! Hanya dalam waktu yang terbatas loh!
(tdy)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1605 seconds (0.1#10.140)