5 Pantai untuk Pasangan Bulan Madu

Sabtu, 12 Oktober 2019 - 08:32 WIB
5 Pantai untuk Pasangan Bulan Madu
5 Pantai untuk Pasangan Bulan Madu
A A A
JAKARTA - Setelah pernikahan, bulan madu atau honeymoon menjadi hal yang dinanti-nanti pengantin baru. Pasalnya, bulan madu bisa membuat pasangan kian romantic karena bisa menghabiskan waktu berkualitas bersama.

Menikmati bulan madu di lokasi yang diimpikan bisa menjadi momen luar biasa yang mungkin tak akan terlupakan seumur hidup.

Nah, jika Anda mencari tujuan bulan madu romantis di pantai yang bisa memberi kenangan indah bersama pasangan, seperti dikutip TimesNowNews, ada 5 pantai yang cocok untuk dikunjungi.

1. Anguilla, Karibia
Pemandangan kota yang tenang dan indah ini sangat cocok jika Anda ingin waktu bersama dengan pasangan Anda tanpa gangguan. Surga Karibia ini dikenal dengan air pirus listriknya, pasir putih cerah, dan pohon-pohon palem.
Dengan sarapan ditempat tidur, tenggelam dalam keindahan alam karena tidak ada pusat perbelanjaan atau kapal pesiar, sehingga Anda bisa menghabiskan waktu berkualitas bersama pasangan.
5 Pantai untuk Pasangan Bulan Madu

2. Antigua & Barbuda, Karibia
Destinasi lain yang terletak di pulau Karibia dan Samudra Atlantik ini adalah pantai Antigua & Barbuda, pantai berpasir putih halus hingga matahari terbenam yang indah, tempat ini sangat indah dengan pasar yang ramai, buah-buahan tropis, dan pemandangan yang luar biasa. (Baca juga: Mencari Makna Cinta di Film 99 Nama Cinta ).
5 Pantai untuk Pasangan Bulan Madu

3. Belize, Amerika Tengah

Belize terletak di pantai timur Amerika Tengah yang menghadap ke Laut Karibia. Pantai ini memiliki Belize Barrier Reef atau serangkaian terumbu karang yang mengelilingi pantai Belize. Di sini juga Ada banyak penginapan dan resort dengan pemandangan indah untuk bersantai dengan pasangan.
5 Pantai untuk Pasangan Bulan Madu

4. Pantai Reethi, Maldives
Maldives adalah tempat terbaik bagi pasangan mana pun untuk menghabiskan bulan madu mereka. Bukan hanya kedamaian dan ketenangan, pantai ini memiliki semua hal yang diinginkan pasangan yang baru menikah. Kolam renang, spa, alam, dan masih banyak lagi.
5 Pantai untuk Pasangan Bulan Madu

5. Pantai Pasir Pink, Bahama
Terletak di Harbour Island, pantai pasir pink adalah tempat lain untuk mengumpulkan beberapa momen yang tak terlupakan bersama pasangan Anda. Di tengah air jernih yang hangat dan hamparan pasir lembut berwarna merah muda, ini menjadi salah satu pantai yang paling tidak biasa, buatlah bulan madu Anda istimewa dengan terbang ke Bahama dan melakukan kegiatan seperti snorkeling, memancing, berenang, dan menikmati lingkungan yang masih asli.
5 Pantai untuk Pasangan Bulan Madu
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6382 seconds (0.1#10.140)